Cara Mengembalikan File Terhapus atau Hilang di Android dengan Dumpster

Cara Mengembalikan File Terhapus atau Hilang di Android dengan Dumpster

SerbArena | Cadangkan file yang Anda miliki agar terhindar dari hilangnya data penting yang Anda miliki. Jika Anda pengguna HP Android maka Install Aplikasi Dumpster untuk recovery data-data Anda seperti gambar, musik, video, dokumen / berkas penting yang Anda miliki. Silahkan di skrol kebawah agar Anda tahu bagaimana cara mengembalikan data Anda yang hilang.

Cadangkan foto & video
Jika Anda merasa capek menyimpan atua menghapus file data foto, video, musik dan lainnya sangat cocok untuk mencadangkan file Anda. Cadangkan dimanapun tempatnya agar aman berkas file penting yang Anda miliki.
Biasanya orang-orang mencadangkan file tersebut di cloudnya masing-masing seperti Google Drive dan One Drive. Namun disini saya menyarankan Anda cukup install aplikasi Dumpster di HP Android Anda.
Hal ini untuk jaga-jaga jika nantinya berkas yang Anda miliki nantinya terhapus tidak sengaja. Solusi tepatnya adalah dengan merecovery file tersebut menggunakan Dumpster ini.

Amankan gambar Anda
Amankan data Anda dari tangan orang yang jahil sengaja menghapus file Anda dengan penguncian aplikasi. Mereka harus mengetahui kata sandi / kunci sebelum masuk berkas file pribadi Anda. Jaga berkas file Anda dengan menggunakan kemampuan Dumpster premium app pengunci. Orang lain harus melewati akses pengunci layar sebanyak 4 digit agar mereka dapat melihat data Dumpster Anda.

Secara cepat memulihkan app terhapus
Memulihkan berkas file yang hilang menggunakan Dumpster disini relatif cepat. Cukup masuk ke Dumpster tempat daur ulang Anda, klik app yang ingin Anda pulihkan dan langsung app itu akan segera tampil kembali di perangkat Anda. Dumpster menyediakan pencadangan untuk seluruh file aplikasi, gambar, musik video, dokumen yang terhapus dan masih banyak lagi. Dengan cepat Dumpster memulihkan file terhapus ke perangkat Anda.

Penyimpanan cloud
Bersihkan berkas Anda di perangkat Android yang Anda miliki menggunakan Cloud Dumpster. Cloud Dumpster merupakan fitur yang dimiliki Dumpster secara premium yang berfungsi untuk menyimpan semua file Anda di Cloud / penyimpanan internet. Hal ini dikenakan biaya semurah mungkin untuk Anda dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda untuk penyimpanan. Pengguna premium Dumpster akan menikmati bonus tambahan yaitu penggunaan tanpa iklan, tema gratis dan pengunci app.
Adapun cara mengembalikan file Foto, Video dan Audio yang hilang adalah :

  • Pastikan anda telah menginstal aplikasi damster
  • Setelah diinstal buka aplikasinya
  • Seperti biasa jika anda ingin upgrade ya akhiri saja jika anda tidak ingin maka lewati saja. Namun di bawah ini saya telah menyediakan link untuk mendownload versi premium sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengupgrade nya.
  • Ketuk tiga garis di pojok sebelah kiri atas
  • Pilih menu pulihkan tingkat tinggi jika anda ingin mengembalikan semua data kata baik audio gambar maupun video yang ingin anda kembalikan
  • silakan dipilih dan dicari data yang mana saja yang ingin di recovery atau didaur ulang
  • Kemudian kembalikan semula ke ke berkas the manager seperti biasanya
  • Sukses. Anda telah berhasil mengembalikan file terhapus atau file yang hilang di Android Anda
  • jika anda ingin mengembalikan data yang hilang hanya khusus untuk salah satu seperti arti foto maka anda dapat mensortir dengan mengetuk ikon di sebelah pojok kanan atas.
  • Ketuk atau pilih gambar untuk memilih hanya gambar saja.
  • Selesia
Dumpster Tempat mengembalikan / recovery file terhapus di Android

Fitur Dumpster :

  1. Tidak perlu susah payah mencadangkan Android Anda
  2. Secara cepat menerima berkas, foto, gambar dan video penting
  3. Memulihkan gambar yang sengaja terhapus
  4. Gratis
  5. Tersedia pembersihan otomatis
  6. Penyimpanan cloud - premium
  7. Kemampuan pengunci layar - premium
  8. Tema & desain tersesuaikan - premium
  9. Mendukung 14 bahasa

Cara install Dumpster Premium

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka Dumpster Premium.

Download Dumpster Premium

Kesimpulan: Gunakana Dumpster Premium agar Anda dapat merasakan fitur lengkap yang sempurna di HP Android Anda dan dapat mengembalikan semua berkas yang terhapus.

Demikian pembahasan mengenai Dumpster, jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengembalikan File Terhapus atau Hilang di Android dengan Dumpster"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan

Penelusuran bersponsor

Iklan Bawah Artikel