Download Cam Scanner Pro Mod APK Tanpa Iklan Terbaru di Android

Download Cam Scanner Pro Mod APK Tanpa Iklan Terbaru di Android

SERBARENA - Scan dokumen penting seperti foto, kartu ID dan dokumen lainnya dapat menggunakan HP Android yaitu itu Cam Scanner. tidak perlu menggunakan alat lain seperti mesin scanner tersendiri maupun komputer. cukup menggunakan HP Android untuk scan berkas tersebut.

Kemajuan zaman yang canggih saat ini membawa banyak manfaat salah satunya yaitu memudahkan aktifitas kita untuk melakukan sesuatu. Salah satunya yaitu melakukan scan berkas dokumen penting.

Fungsi dari scan itu sendiri yaitu itu untuk menyalin berkas dokumen yang berupa kertas menjadi sebuah file. Setelah menjadi file Anda dapat mengirimkannya ke siapapun melalui media yang ada tanpa harus datang ke lokasi yang dituju.

Dengan scanner Anda dapat membackup berkas Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir jika data penting anda hilang begitu saja seperti terbakar maupun sobek. Hal seperti ini merupakan suatu kelebihan yang sangat istimewa.

Beberapa tahun lalu cara untuk mendapatkan hasil scanner dibutuhkan alat tertentu seperti perangkat komputer. Kali ini anda sudah tidak membutuhkan hal tersebut untuk mendapatkan scan.

Smartphone HP Android saat ini bisa melakukan scanning berkas dokumen penting yang anda miliki seperti kartu id maupun KTP dan dokumen lainnya. Dengan menginstal aplikasi dari playstore yaitu cam scanner Anda dapat memiliki itu semuanya.

namun dibutuhkan pembayaran untuk mengupgrade versi ke pro dengan tujuan Anda dapat memiliki semua fitur yang lengkap secara premium. Sebenarnya tidak harus mengupgrade ke pro. Tanda ada juga dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan gratis. mungkin saja iklan atau beberapa pembatasan fitur yang dimiliki tidak dapat di akses.

Saya sudah menyediakan aplikasi tersebut versi pro dan telah dimodifikasi. Namanya adalah cam scanner pro mod apk terbaru di Android. Anda dapat mendownloadnya melalui link dibawah ini. Silakan di scroll untuk mendapatkan aplikasi melalui link dibawah ini.

Sebelum kalian menggunakan aplikasi ini, alangkah lebik baik jika kita mengetahui terlebih dahulu detail informasi apa saja yang ada didalam aplikasi ini. Berikut informasi CamScanner Pro.

Download CamScanner Pro Mod Terbaru Tanpa Iklan di Android

Informasi CamScanner Pro Mod Terbaru Tanpa Iklan Download di Android

Nama Aplikasi : CamScanner PRO 
Versi Aplikasi : 5.11.4
Ukuran Aplikasi : 57 MB+
Android Minimal : 4.1+

Fitur CamScanner Pro Mod Terbaru Tanpa Iklan Download di Android

  1. Edit hasil dan catatan OCR seluruh dokumen, ekspor sebagai file .txt
  2. Buat Doc Collage untuk beberapa halaman
  3. Tambahkan ruang cloud 10G
  4. Tambahkan 40 kolaborator tambahan
  5. Kirim tautan dokumen dengan perlindungan kata sandi dan tanggal kedaluwarsa
  6. Unggah dokumen secara otomatis ke Box, Google Drive, Dropbox, Evernote dan OneDrive
  7. Unduh unduhan file batch di aplikasi web (www.camscanner.com)
  8. Setiap pendaftar yang menikmati menikmati
  9. Semuanya menawarkan aplikasi berbayar

Cara install Download Cam Scanner Pro Mod APK Tanpa Iklan Terbaru di Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka CamScanner Pro Mod Terbaru Tanpa Iklan Download di Android.

Download Cam Scanner Pro Mod APK Tanpa Iklan


Kesimpulan: untuk menscan saat ini dapat melakukan di HP Android. Gunakan aplikasi cam scanner versi pro untuk dapat menikmati semua fitur yang ada tanpa ada pembatasan dan iklan.

Demikian pembahasan mengenai Download Cam Scanner Pro Mod APK Tanpa Iklan Terbaru di Android. Jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Cam Scanner Pro Mod APK Tanpa Iklan Terbaru di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Penelusuran bersponsor

Penelusuran bersponsor

Iklan Bawah Artikel