Download Aplikasi CamScanner Pro Tanpa Iklan Berkas Dokumen, KTP dan Kartu di Android

SERBARENA - Seiring berjalannya waktu, alat untuk menscan berkas dokumen penting, KTP dan kartu lainnya saat ini sudah dapat dilakukan melalu smartphone Android. Anda tidak perlu datang ke tempat jasa scan. Hasil dan fungsinya sama saja baik menggunakan aplikasi Android maupun alat scan itu sendiri. Jadi rekomendasi alat untuk menscan dokumen adalah menggunakan aplikasi di Android yaitu CamScanner Pro tanpa iklan yang sudah di modifikasi. Anda bisa mempelajari dan mendownloadnya disini.

Anda tidak perlu capek keluar untuk meminta tolong kepada jasa scanner dan mengeluarkan beberapa uang yang dibutuhkan serta menghabiskan waktu yang cukup lama. Alangkah baiknya kalian bisa mendownload aplikasi CamScanner pro disini tanpa harus membayarnya. karena sebenarnya jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini versi pro, kalian seharusnya membayarnya untuk mendapatkan semua fitur yang ada.


Tidak ada bedanya secara signifikan dari aplikasi ini dengan alat scanner selain menggunakan HP Android. Bahkan jika kamera HP Android semakin bagus maka hasil scan berkas dokumen juga semakin bagus pula. Jadi, agar kalian bisa mendapatkan hasil scan yang maksimal maka gunakan HP Android yang menghasilkan kamera yang bagus pula.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Agar Bisa Menscan Dokumen?

Sangat mudah sekali. Setelah kalian menginstall untuk pertama kalinya, silahkan ikuti saja panduan awal hingga selesai. Tekan tombol atau icon kamera di pojok kanan bawah layar kalian. Foto dokumen kalian yang di scan lalu kirimkan dokumen tersebut dapat menggunakan gambar maupun langsung menjadi PDF. Anda juga dapat menscan banyak dokumen kemudian dengan satu klik sudah bisa menjadi PDF. Kalian juga dapat memilih beberapa variasi kapasitas untuk disimpan baik untuk PDF maupun gambar.

Sebelum kalian menggunakan aplikasi ini, alangkah lebik baik jika kita mengetahui terlebih dahulu detail informasi apa saja yang ada didalam aplikasi ini. Berikut informasi CamScanner Pro.

Informasi CamScanner Pro -Terbaru Tanpa Iklan Download di Android

Nama Aplikasi : CamScanner PRO PDF Creator for Android
Versi Aplikasi : 5.11.4
Ukuran Aplikasi : 57 MB+
Android Minimal : 4.1+

Fitur CamScanner Pro Terbaru Tanpa Iklan Download di Android

  1. Edit hasil dan catatan OCR seluruh dokumen, ekspor sebagai file .txt
  2. Buat Doc Collage untuk beberapa halaman
  3. Tambahkan ruang cloud 10GB
  4. Tambahkan 40 kolaborator tambahan
  5. Kirim tautan dokumen dengan perlindungan kata sandi dan tanggal kedaluwarsa
  6. Unggah dokumen secara otomatis ke Box, Google Drive, Dropbox, Evernote dan OneDrive
  7. Unduh unduhan file batch di aplikasi web (www.camscanner.com)
  8. Semua orang dapat menikmati fitur menarik ini
  9. Beberapa fitur menawarkan fitur berbayar

Cara install CamScanner Pro Terbaru Tanpa Iklan Download di Android

  • Pertama silahkan Download aplikasi 
  • Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  • Tunggu proses install sampai selesai.
  • Selesai, dan Anda dapat membuka  CamScanner Pro

Download CamScanner Pro Terbaru Tanpa Iklan Download di Android

simpulan: Gunakan CamScanner Pro Terbaru Tanpa Iklan Download di Android, agar Anda dapat merasakan fitur lengkap yang sempurna di HP Android Anda.

Demikian pembahasan mengenai Download Aplikasi CamScanner Pro Tanpa Iklan Berkas Dokumen, KTP dan Kartu di Android. Jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami di kontak bagian paling bawah. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.

Baca juga

Posting Komentar