Penjelasan BW Blog atau Cara Blog Walking yang Aman dan Benar

Penjelasan BW Blog atau Cara Blog Walking yang Aman dan Benar

SERBARENA. Istilah BW atau blog walking saat ini sudah tidak asing lagi. Bagi anda sebagai pemula mungkin cukup membingungkan apa itu BW atau blogwalking. Di sini saya akan menjelaskan  apa pengertian dari blog walking, bagaimana cara melakukan blogwalking yang aman dan tepat, dan apa yang harus dilakukan ketika blog walking.

Namun user blogger yang sudah lama pastinya sudah bosan mendengar istilah www atau blog walking. Tentunya ada efek positif maupun efek negatif jika kalian melakukan BW.

Penjelasan BlogWalking?

Blogwalking (BW) merupakan aktivitas saling mengunjungi blog antara satu sama lain dari hasil kerjasama dan meninggalkan jejak atau informasi link aktif dari blog kita di blog mereka serta menjalin kerjasama yang yang baik antara satu sama lain.

Beberapa pengguna aktif blok mungkin saja merasa risih dengan adanya blog walking. Hal tersebut bisa terjadi dengan alasan mungkin Eka meninggalkan link aktif yang tidak sesuai keinginan kita seperti di komentar. Kita akan menghapus link aktif tersebut jika kita tidak menyukai hal tersebut.

Ada yang mengatakan blogwalking atau BW merupakan aktivitas yang tidak baik. 
Dunia semakin canggih Dengan adanya teknologi terbaru membuat adanya peraturan peraturan baru dalam berselancar di Internet atau BW. Algoritma dari Google juga memiliki sistem yang sangat baik layaknya manusia. Blogwalking misalnya.

Penjelasan dasar dari blogwalking yaitu saling mengunjungi blog satu sama lain. Jika kita mengunjungi blog yang kita tuju dan an-nur tersebut juga membuka blog kita dalam waktu yang sama. tentunya Google akan mengetahui ternyata adanya kerjasama yaitu saling mengunjungi atau saling membuka blog.

Terlihat tidak ada masalah, namun jika Anda saling bekerja sama untuk blogwalking dan mengklik iklan dari AdSense. Secara otomatis adsense akan mengetahui dan mendapatkan laporan bahwa kedua blog tersebut saling bekerja sama untuk klik iklan sehingga mendapatkan uang dari klik iklan tersebut. tentunya hal tersebut sangat dilarang dan melanggar kebijakan Google yaitu mengklik iklan sendiri walaupun di klik oleh orang lain.

Berikut beberapa alasan atau informasi yang diketahui jika melakukan BW atau blog walking :

*  Saling membuka blog dalam waktu yang sama
* Jika anda cewe lagi di lain waktu, IP server anda telah direkam oleh Google sebelumnya namun terdeteksi lagi jika anda melakukan BW lagi
* Meskipun anda melakukan BW dengan orang atau website yang berbeda. Google telah merekam aktivitas anda sebelumnya

jika anda melakukan hal tersebut berulang kali hingga saat ini dapat dipastikan tingkat trafik atau pengunjung blogger anda akan berpengaruh.

Apa Efek Samping dari BW atau blog walking?

* Melemahnya trafik atau visitor
* Akun Adsense akan di banned jika anda saling BW iklan AdSense

Cara Melakukan Blogwalking Yang Aman Dan Benar

Memahami Isi Konten Artikel
Perilaku hakim merupakan saling mengunjungi blog antara satu sama lain sehingga ga buatlah kesepakatan untuk tidak membuka halaman dengan cepat.

Membuka halaman blog dengan cepat dapat menurunkan kualitas produk untuk berada di tingkat atas. Demikian ini dikarenakan yang membuka halaman blog anda tidak membaca artikel dengan sepenuhnya. Tentunya efek samping dari permasalahan ini nantinya traffic blog anda akan menurun.

Berkomentar Sesuai Tema Konten
Jika anda melakukan blogwalking cara yang direkomendasikan adalah dengan meninggalkan komentar. Adanya komentar dapat meningkatkan traffic blog kita sendiri. kenapa bisa begitu karena dengan komentar secara otomatis link blog kita tertanam di di blog orang lain.

kita berkomentar ke blog orang lain menggunakan username blog yang kita punya. sehingga orang lain dapat membuka blog kita melalui username di kolom komentar yang kita tinggalkan tadi.

Permasalahan yang biasa terjadi adalah jika kita menaruh link aktif secara terang-terangan biasanya pemilik blog akan menghapus komentar yang kita tulis tadi. bahkan jika pemilik blog tersebut tidak nyaman bisa saja pemilik blog tersebut bertindak lebih keras terhadap blog yang kita punya.

Berhati-hatilah dalam meninggalkan komentar link aktif di blog orang lain. Berkomentarlah yang relevan dengan menggunakan kalimat yang baik serta tidak menyinggung oleh pemilik blog tersebut.

Memperkenalkan Blog Kita
Definisi dasar dari BW atau blogwalking yaitu saling mengunjungi blog antara satu sama lain secara otomatis kita memperkenalkan dua kita ke orang lain juga.

Dengan adanya memperkenalkan blog yang kita miliki kita dapat dikenal oleh banyak orang. Cara yang baik memperkenalkan blog yaitu di media sosial bisa seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram atau media lainnya.

Buatlah konten yang memiliki manfaat dan di dibutuhkan oleh banyak orang serta pastikan blog Anda sesuai kebijakan privasi dan tidak melanggar aturan yang ada. Hal ini berguna untuk menjaga profesionalitas blog yang anda miliki.

Melakukan Saling Follow
Saling follow blog dapat meningkatkan kualitas dan menambah traffic pada blog. Secara otomatis mereka yang memfollow blog kita memdapatkan pembaruan di daftar bacaan pada dashboard blogger. Ditambah lagi jika mereka yang telah memfollow blog kita dan mereka mencari informasi biasanya akan diarahkan ke blog kita karena mereka telah follow blog kita sendiri.

Kesimpulan Penjelasan BW Blog atau Cara Blog Walking yang Aman dan Benar

Kesimpulan dari penjelasan diatas bahwa dewa atau blogwalking adalah saling mengunjungi blog antara satu sama lain disertai dengan kerjasama. Diperlukan beberapa pengetahuan khusus mengenai film walking yaitu apa efeknya dari melakukan blogwalking dan bagaimana yang seharusnya dilakukan ketika blogwalking.

Semoga dengan membaca informasi ini kalian dapat memahami dan melakukan apa yang seharusnya kalian lakukan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penjelasan BW Blog atau Cara Blog Walking yang Aman dan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Penelusuran bersponsor

Penelusuran bersponsor

Iklan Bawah Artikel