Download Aplikasi by.U - Provider Serba Digital dengan kelebihannya di Android

SERBARENA - kini aplikasi terbaru untuk membeli paketan internet tanpa harus datang ke toko atau counter. Kalian cukup menginstal aplikasi by.U download lagu kan beberapa tips atau proses es kemudian menunggu dalam waktu dekat paketan internet kalian langsung nyampai di rumah.

By.U (Sebelumnya bernama hüp!) adalah penyedia layanan internet keluaran Telkomsel yang menjadi provider "Digital Telco" pertama di Indonesia. Semua aktivitas dilakukan di aplikasi. (Wikipedia)

Kelebihan aplikasi by.U yang harus kalian ketahui:

1. Kuota gak dibagi-bagi
by.U menawarkan kuota yang bisa dipake 24 jam, dimanapun, kapanpun, dan dijaringan manapun (3G/4G). Yuk, beli sekarang Kuota "Yang Bikin Nagih" 10 GB cuman Rp 50.000!

2. Topping kuota apps favorit yang ramah kantong
Suka musik? Ya belinya kuota musik. Suka nonton? Ya belinya kuota nonton. Jangan sampe kamu beli kuota yang gak kamu butuhin! Yuk, cus beli topping kuota yang harganya mulai Rp 5.000 aja!

3. Pilih nomor by.U dan nikmati layanan di satu aplikasi
Gak perlu keluar rumah buat move on ke by.U. Pilih nomor yang kamu suka, atur pemakaian, menyelesaikan pembayaran, dan hubungi by.U customer service lewat satu aplikasi aja!

4. Kirim SIM card langsung ke rumah!
Wow, FREE ongkir buat delivery ke seluruh Pulau Jawa! Kamu di luar pulau jawa? Tenang, ada FLAT ONGKIR Rp 10.000 buat ke kota-kota terdaftar!

Contoh harga paketan by.U 1. Paket Libur Telah Tiba - 50 GB, 30 hari, cuman Rp 100.000 (Tersedia hanya  di tanggal 19-20 Desember 2019)



Cara Membeli Paket Internet di by.U

  1. Download aplikasinya di Google play store dan install seperti biasanya
  2. Registrasi menggunakan akun email atau Facebook.
  3. Bagi kalian yang belum pernah beli,
  4. Pilih Beli Kartu SIM dan lokasi pengantaran.
  5. Setelah Kartu by.U sudah diterima. Segera aktivasi dengan mengisi nomor Kartu Keluarga dan KTP melalui aplikasi by.U.
  6. Setelah urusan registrasi selesai, kalian bisa memilih nomor yang tersedia.
  7. Pastikan pulsa kalian. Pembelian pulsa bisa dilakukan melalui aplikasi dengan ragam metode pembayaran mulai dari kartu kredit, Gopay hingga LinkAja.
  8. Setelah itu kalian bisa beli paket data yang diinginkan, mulai dari 1GB hingga 10 GB.
  9. Pilih ‘Topping’ mana saja yang ingin dipakai dari kuota internet  kalian. Ada Youtube, Instagram, Facebook hingga Whatsapp dan lain sebagainya
  10. Selamat, paket by.U kamu sudah bisa dipakai.

Sangat mudah sekali bukan cara membeli paket data internet di by.U. kesimpulan dari artikel diatas adalah mudahnya membeli paket data internet tanpa harus pergi ke konter atau keluar rumah.

Semoga dengan penjelasan di atas dapat membantu kalian untuk melengkapi tentang aplikasi by.U. jika kalian memiliki pertanyaan atau ingin berdiskusi silakan tulis di kolom komentar di bawah ini dan hubungi kontak di bagian paling bawah Serbarena.

Baca juga

Posting Komentar