Cara Membuat Nomor Indonesia Gratis Tanpa Registrasi di Android

SERBARENA - Akhir-akhir ini kerap sekali pertaturan dalam menggunakan kartu SIM untuk kebutuhan ponsel. Semakin ketat peraturan membuat kita tidak dapa berbuat apa-apa. Namun jangan khawatir disini saya akan memberikan tips membuat nomor gratis yang dapat dibuat tanpa registrasi dengan KTP dan KK di Hp Android. Silahkan disimak penjelasan dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana Cara Membuat Nomor Indonesia Secara Gratis Seperti di Amerika?

Cara utama adalah cukup menggunakan HP Android. Download aplikasi TextNow dan silahkan di install di HP kalian. Kalian bisa mencarinya di kolom pencarian di website SERBARENA ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menggunakan aplikasi perpesanan sebagaimana mestinya. Sama halnya seperti Whatsapp yaitu dapat digunakan untuk mengirim pesan tulis, media gambar, video serta suara dan bahkan stiker yang tidak kalah menarik dengan aplikasi lainnya.

Aplikasi ini sebenarnya digunakan untuk pengguna Amerika saja namun karena banyak yang membutuhkan fitur ini maka semua negara dapat memanfaatkan aplikasi ini juga. Di Indonesia misalnya, Kalian juga dapat menggunakan aplikasi Textnow untuk membuat nomor baru tanpa registrasi dan kalian dapat membuat nomor dengan sebanyak mungkin.

Apakah Aplikasi Ini Aman Digunakan?

Sangat aman sekali. Aplikasi ini telah digunakan dan telah diunduh oleh jutaan orang di internet dan aplikasi ini memiliki rating yang cukup bagus serta dapat dipercaya. Tidak hanya dari Amerika dan Indonesia saja yang mengunduhnya. Berbagai negara pun juga menggunakan Textnow sebagai aplikasi perpesanan.

Bagaimana Cara Membuat Nomor Baru di Aplikasi TextNow?

Sangat mudah sekali. Simak penjelasan dibawah ini tentang cara menggunakan aplikasi TextNow untuk membuat nomor baru :

  1. Pastikal kalian sudah mengintall aplikasi TextNow dan terbuka aplikasinya
  2. Jika kalian sudah memiliki email maka daftarkan diri melalui email yang kalian miliki (bebas bisa Gmail maupun email lainnya)
  3. verifikasi di pesan masuk emailnya
  4. setelah terverifikasi silahkan ikuti alur saja
  5. pilih negara yang ingin kalian gunaka di lingkup Amerika
  6. Jika sudah mengikuti alurnya 
  7. Selesai

Sama seperti aplikasi perpesanan, keamanan pengguna adalah hal penting yang perlu ditangani. "TextNow" memberi Anda ketenangan pikiran yang sempurna; itu akan membuat lapisan pelindung. Pengguna harus mengeluarkan kata sandi untuk mengakses item pesan. Semua informasi Anda sekarang akan aman, dan tidak ada yang bisa memanfaatkannya lagi. 

Hal yang perlu diperhatikan disini adalah pembuatan nomor gratis bukan untuk nomor Indonesia atau nomor yang awalan +62 dan seterusnya. Aplikasi textnow ini dapat digunakan dengan nomor dari Amerika. Nomor dari Amerika memiliki berbagai negara yang mengikuti nomor Amerika, sehingga kalian tetap dapat membuat banyak nomor secara gratis juga.


Rincian Aplikasi TextNow di Android

Nama Aplikasi : TextNow Mod Premium
Versi Aplikasi : 6.42.0.2
Ukuran Aplikasi : 33 MB+
Android Minimal : 4.0+

Cara Install Aplikasi TextNow di Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu pengaturan, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka TextNow

Download Aplikasi TextNow Android


Demikian pembahasan mengenai Cara Membuat Nomor Indonesia Gratis Tanpa Registrasi di Android. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menghubungi kami DISINI dan diskusinya di komentar dibawah ini. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih

Baca juga

1 komentar

  1. MasyaAllah Bermanfaat~
    Balas