Kengapa Instagram Terbaru Ada Tulisan "From Facebook"?

SERBARENA - Belakangan ini ketika pertama kali membuka aplikasi Instagram muncul tulisan "From Facebook". Lantas mengapa demikian? Apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi? Tentu hal seperti ini antara Facebook dan Instagram memiliki maksud dan tujuan tertentu. Kalian tidak perlu khawatir akan hal seperti ini. Tentu mereka memiliki maksud dan tujuan baik untuk semua pengguna Instagram.

Instagram merupakan produk perkembangan yang dimiliki oleh Facebook. Sehingga wajar saja karena Instagram miliknya Facebook dan diberi tulisan "From Facebook". Sebenarnya tidak hanya Instagram saja. Whatsapp pun sama memiliki tulisan "From Facebook". Keduanya merupakan produk yang dimiliki oleh Facebook.

Mengapa Instagram dan Whatsapp terdapat tulisan "From Facebook"?

Alasan utamanya adalah karena Facebook ingin memperjelas bahwa produk tersebut merupakan miliknya Facebook. Kemungkinan besar beberapa periode kedepannya akan ada banyak produk baru sehingga untuk memperjelas Facebook memberikan label tersebut disetiap produknya.

Whatsapp juga untuk beberapa periode kedepan memiliki peraturan persyaratan penginstallan. Tanggal 1 Februari 2020 tepatnya kebijakan privasi diperbarui. Adapun lebih jelas HP apa saja yang tidak dapat menginstall Whatsapp silahkan lihat langsung di web.whatsapp.com langsung saja.

Berikut daftar HP yang tidak bisa install WhatsApp lagi tahun 2020 klik DISINI

Kesimpulan dari penjelasan artikel di atas bahwa tulisan "From FAcebook" di Instagram memiliki maksud dan tujuan baik tertentu. Tujuan tersebut adalah untuk memperjelas produk apa saja yang dimiliki oleh Facebook. 

Semoga dengan penjelasan artikel tentang Kengapa Instagram Terbaru Ada Tulisan "From Facebook"? Sangat bermanfaat untuk kebutuhan kalian. jika kalian ingin bertanya atau berdiskusi langsung saja tulis di kolom komentar di bawah ini atau hubungi kontak yang ada di SERBARENA.

Informasi Mirip

Posting Komentar