Cara Menghapus Url Blog Secara Permanen yang Terindex di Webmaster

SERBARENA - menghapus url website dari Google terkadang kita tidak membutuhkan namun sebenarnya hal ini sangat penting untuk dipahami. Hal ini berguna untuk Anda yang ingin menghapus link URL di blog.

SERBARENA - menghapus link url website di blog secara permanen sangat mudah dilakukan. kalian hanya cukup memahami saja dan hanya membaca 1 kali artikel disini. kalian juga bisa mencari informasi seputar website atau blog di menu loker bagian atas. Namun beberapa bulan yang lalu Google memperbarui kebijakan baru mengenai pengindeksan link url website atau blog.

Beberapa periode yang lalu Google console namanya kemudian berubah menjadi Google webmaster. Pada saat itu kalian masih bisa lakukan beberapa aktivitas secara langsung seperti menghapus alamat link url blog. 

Ketika kalian menulis sebuah artikel kemudian posting ke blog namun artikel tersebut salah atau tidak sesuai yang akan diposting. kalian tidak perlu khawatir lagi karena kalian bisa langsung menghapus link blog tersebut. namun cukup menjengkelkan sebenarnya karena kalian harus membuka website untuk menghapus link tersebut juga menghapus artikel di postingan oleh dasbor blogger.

Setelah peraturan diperbarui kebijakan tersebut berubah menjadi di alamat link url tidak dapat dihapus secara langsung. kalian harus menunggu beberapa waktu yaitu 90 hari atau 30 hari lamanya. Artinya jika kalian memiliki kekeliruan mengenai link yang sudah terindex di Google maka kalian tidak perlu mengatur lagi di webmaster oleh googlenya.

sangat memudahkan kalian semua dengan kebijakan oleh penghapusan di Google webmaster yang baru ini karena kalian tidak perlu pusing untuk menghapusnya. Google akan menghapus secara permanen setelah link url blog tersebut tidak aktif selama 90 hari lamanya.

Adapun cara menghapus alamat link url belum secara permanen yang sudah terindex di Google dari cara periode yang lalu silakan di simak penjelasan di bawah ini.

atau jika kalian ingin bertanya secara langsung ke web master nya silahkan kunjungi link di bawah ini.


Cara Menghapus Url Blog Secara Permanen yang Terindex di Webmaster


1. Silahkan kunjungi link disini

2. Pilih property domain yang URL nya akan dihapus.


3. Masukkan URL yang ingin kalian hapus dan klik Continue.



4. Pilih Request type Clear URL from Cache and temporarily remove from Search, dan klik Submit Request.



5. Silahkan tunggu URL yang sudah di submit dan akan di proses oleh Google Search

Bagaimana. Apakah kalian sudah memahami penjelasan untuk menghapus link url blog sudah terindex di Google webmaster? semoga saja penjelasan singkat ini sangat membantu kalian untuk berkembang lebih lanjut di dunia blog.

kesimpulan dari penjelasan di atas adalah bahwa link url yang sudah terindex di Google saat ini sudah tidak dapat di lakukan penghapusan secara langsung. Namun alamat link url kalian bisa terhapus dengan menunggu waktu selama 90 hari lamanya dan secara otomatis akan terhapus jika tali tersebut tidak aktif.

COMMENTS

Name

Android,73,Aplikasi Android,20,Blogger,18,Game Android,6,Info Update,7,Kesehatan,1,Kuliner,1,Pendidikan,9,Ramalan,8,Review Android,8,Tafsir Mimpi,6,Template Blog,1,Template Blogger,8,Tips Android,48,Tips Blogger,14,Tips Trik,5,
ltr
item
SERBARENA: Cara Menghapus Url Blog Secara Permanen yang Terindex di Webmaster
Cara Menghapus Url Blog Secara Permanen yang Terindex di Webmaster
SERBARENA - menghapus url website dari Google terkadang kita tidak membutuhkan namun sebenarnya hal ini sangat penting untuk dipahami. Hal ini berguna untuk Anda yang ingin menghapus link URL di blog.
https://1.bp.blogspot.com/-NWAl8QsrWos/XetkDzQ618I/AAAAAAAAHlo/vWYOrtAePdwO8q6wSX0F8xzl5r9QIMqxwCLcBGAsYHQ/s640/Cara%2BMenghapus%2BUrl%2BBlog%2BSecara%2BPermanen%2Byang%2BTerindex%2Bdi%2BWebmaster_compress66.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-NWAl8QsrWos/XetkDzQ618I/AAAAAAAAHlo/vWYOrtAePdwO8q6wSX0F8xzl5r9QIMqxwCLcBGAsYHQ/s72-c/Cara%2BMenghapus%2BUrl%2BBlog%2BSecara%2BPermanen%2Byang%2BTerindex%2Bdi%2BWebmaster_compress66.jpg
SERBARENA
https://www.serbarena.com/2019/12/menghapus-url-blog.html
https://www.serbarena.com/
https://www.serbarena.com/
https://www.serbarena.com/2019/12/menghapus-url-blog.html
true
3467448558692998489
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy