Mengapa Whatsapp Terbaru Ada Tanda Label From Facebook?

SERBARENA - perhatikan ketika kalian buka WhatsApp saat ini muncul tulisan from Facebook. Mengapa aplikasi WhatsApp saat ini muncul tulisan from Facebook? Apa yang terjadi dan apa yang harus dilakukan? Tidak perlu khawatir, ini bukanlah tanda buruk dan juga bukan tanda baik. 

Tidak semua smartphone baik itu Android, Windows phone maupun iPhone memiliki tulisan From Facebook. Hari ini terjadi karena pasti ada maksud dan tujuan tertentu pagar menjadi lebih baik bagi WhatsApp dan Facebook.

Tidak hanya WhatsApp saja yang memiliki tulisan profil Facebook namun Instagram juga sama seperti WhatsApp. hal ini dikarenakan WhatsApp dan Instagram merupakan produk yang dimiliki oleh Facebook. Hal ini dilakukan dilakukan bertujuan untuk memperjelas bahwa produk apa saja yang dimiliki oleh Facebook.

Alasan lain mengapa demikian karena beberapa bulan kedepan WhatsApp mami peraturan baru. Tepat pada tanggal 1 Februari 2020 beberapa smartphone yang memiliki kriteria tertentu dan tidak dapat menggunakan WhatsApp. 

Untuk mengetahui apakah digunakan tahun 2020 masih bisa digunakan. Langsung saja buka website resmi nya WhatsApp dan lihat kriteria apakah HP kalian termasuk di dalamnya atau tidak. Jika hp kalian masuk kriteria di dalamnya maka saran terbaik adalah segera ganti HP agar kalian tetap dapat menggunakan WhatsApp. Namun jika kalian tidak membutuhkan WhatsApp ya abaikan saja.

Untuk melihat kriteria HP apa saja yang tidak dapat menggunakan WhatsApp lagi tahun 2020 klik DISINI.

Kesimpulan dari penjelasan artikel di atas bahwa tulisan Facebook yang terdapat di WhatsApp terjadi karena  untuk mempermudah komunikasi antar produk dari Facebook serta memberi tanda bahwa sebentar lagi beberapa smartphone di tahun 2020 WhatsApp tidak dapat diinstal.

Semoga dengan penjelasan artikel tentang Mengapa Whatsapp Terbaru Ada Tanda Label "From Facebook"? Sangat bermanfaat untuk kebutuhan kalian. jika kalian ingin bertanya atau berdiskusi langsung saja tulis di kolom komentar di bawah ini atau hubungi kontak yang ada di SERBARENA.

Baca juga

Posting Komentar