Apa yang Harus Dilakukan Pertama Kali Diterima Adsense Agar Optimal

SERBARENA - Memiliki website tanpa adanya Adsense mebuat web menjadi kurang maksimal rasanya. Maka dari itu tambahkan web blogspot kalian di Adsense. Tidak perlu mengharapkan untuk mendapatkan uang banyak. Lakukan sesuai dengan hobi kalian yang selalu membagikan informasi bermanfaat untuk semua orang seperti di SERBARENA ini. Lalu, apakah kalian sudah paham dan apakah kalian sudah mendapatkan apa yang kalian cari di Adsense? Jika kalian kurang memahami apa saja yang harus dilakukan ketika pertama kali kalian diterima Adsense yang mana web blog kalian sudah siap disisipkan iklan.

Didunia nyata kita bekerja untuk mendapatkan uang. Sama halnya di dunia maya. Kalian juga bisa mendapatkan uang melalui internet yaitu menulis artikel di website blogspot secara gratis melalui Adsense. 

Jika di ibaratkan di dunia nyata kalian memiliki toko, maka kalian harus menyajikan bahan toko yang dibutuhkan oleh banyak orang. Artinya kalian harus memiliki manfaat lebih untuk banyak orang yang membutuhkannya. Salah satu bekerja di toko kalian harus memperhatikan bahan yang harus dijual, tempat toko harus senyaman mungkin bagi pembeli dan juga penyajian penjual kepada pembeli haruslah pembeli menyukai cara penjualannya. Jika kalian sudah memperhatikan hal sederhana seperti ini maka dapat dipastikan kerja kalian akan laris manis artinya kalian akan mendapatkan banyak uang.

Memiliki website blog juga harus memperhatikan beberapa hal agar hasil tulisan kalian dapat membuahkan hasil. Jangan hanya sekedar menulis untuk website, namun manfaatkan hasil tulisan kalian untuk mendapatkan uang. Melalui Adsense misalnya. Adsense jika diibaratkan di dunia nyata seperti banner kosong. Artinya kalian menyediakan tempat banner kosong dan akan dipasang iklan oleh pengiklan. Jika web blog kalian sudah memiliki banyak pengunjung maka secara otomatis banner yang kalian pasang akan dilihat oleh banyak orang. Jika salah satu dari mereka ada yang tertarik karena iklan tersebut maka dia akan membukanya dan pengiklan akan berterima kasih kepada kalian. Hal ini kalian akan diberi uang melalui iklan tersebut.

Maka dari itu diperlukan beberapa perlakukan jika kalian pertama kali diterima oleh Adsense agar lebih maksimal lagi kalian mendapatkan uang melalui dunia internet yaitu web blogspot. Sangat mudah sekali jika kalian sudah membaca poin penting dibawah ini dengan mempraktekkannya secara langsung.


Apa yang Harus Dilakukan Pertama Kali Diterima Adsense Agar Optimal

  • Selalu Update Artikel
Selalu mengupdate artikel sangatlah penting. Hal dasar yang paling utama dalam membuat web blog adalah menulis artikel. Kalian harus memiliki banyak sajian artikel agar banyak orang yang mengunjungi blog ini. Maka dari itu kalian harus selalu menulis dan mengunggahnya ke internet. Tentu ada beberapa hal yang harus kalian ketahui. Salah satunya adalah kalian harus komitmen menulis dan mengunggahnya. Ada banyak saingan orang yang suka menulis dan selalu mengunggahnya. Jika kalian salah saingan dengan orang lain terkait selalu mengupdate artikel maka web blog kalian akan berada dibagian paling bawah. Bahkan Blog kalian tidak akan terlihat oleh siapapun yang membutuhkan.
  • Ikuti Aturan Kebijakan Google Adsense
Sebelum kalian siap menyisipkan iklan melalui Adsense, tentu kalian telah mendaftarkan diri di Adsense. Tentu juga ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan terutama kebijakan privasi untuk pengajuan kepada Adsense. Namun jika kalian sudah diterima oleh Adsense apa saja yang harus diperhatikan agar lebih maksimal?

Kalian memiliki web blog yang telah siap menyisipkan iklan dari Adsense, tentu ada kebijakan privasi yang harus kalian perhatikan. Kalian tidak bisa semerta-merta menampilkan iklan begitu saja lalu mendapatkan uang. Agar lebih maksimal kalian harus memperhatikan kebijakan yang dimilikinya. Silahkan klik link disini untuk melihat semua detil kebijakan privasi oleh Adsense https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id

Mudahnya yaitu jangan mudah merubah tampilan web atau merubah template. Kalian diterima oleh Adsense artinya kalian telah mengikuti kebijakan dari Adsense. Selalu tetap mematuhi kebijakan privasinya dan tetap mengupdate artikel setiap waktunya.
  • Jangan Merubah Template Blog
Poin ini telah saya jelaskan di poin sebelumnya. Detailnya yaitu jangan suka merubah tampilan blog jika kalian tidak memahami bahasa pemrograman. Jika kalian sudah paham dengan bahasa program untuk website tidak masalah. Hal ini dikarenakan Script HTML oleh template harus diperhatikan. Jika kalian tidak memahami tentang script jangan coba-coba untuk merubah template blog.

kesimpulan dari penjelasan artikel diatas adalah ada beberapa yang harus diperhatikan ketika kalian pertama kali diterima oleh Adsense. Adapun yang harus diperhatikan adalah 1. Selalu mengupdate artikel, 2. Mengikuti aturan kebijakan oleh Adsenses dan 3. Jangan mengganti template blog. Memperhatikan ketiga permasalah diatas dapat meningkatkan kinerja web blog kalian untuk lebih maju dan dapat diandalkan.
Semoga dengan penjelasan diatas dapat memberikan wawasan yang lebih luas dan memberikan solusi bagi yang pertama kali diterima oleh Adsense. Jika kalian memiliki pertanyaan atau ingin berdiskusi silahkna tuliskan di kolom komentar atau kontak kami. Terima kasih

Baca juga

Posting Komentar