SERBARENA - Adanya dunia Internet membuat kita bisa melakukan banyak hal pertama berbisnis jual-beli atau reseller. Reseller biasa disebut sebagai online shop. Kalian yang yang tidak memiliki produk sendiri, carilah produk yang sangat murah dan berpotensi untuk dibeli dan dijual kembali dengan mengambil untung sekian persen.Menjual barang di toko online atau online shop harus Memiliki cara tertentu agar bisnis olshop kalian laris manis.

Definisi reseller adalah sebagai orang yang menjual kembali dari produk yang ada. Perusahaan bukan orang yang menciptakan sebuah produk namun dia yang menjual kembali produk ke pembeli. Kalian harus mengeluarkan modal untuk membeli produk dan menjualnya kembali. 

Ketika sudah memiliki produk yang akan dijual ada dua pilihan untuk saat ini. Kalian bisa menjual produk kembali melalui hidupku di rumahan atau dipasarkan secara offline dan kalian juga bisa menjual kembali ke media internet. Disini kita perlu fokus pembahasan penjualan an-nur media internet atau online shop.

Olshop atau online shop adalah aktivitas menjual atau membeli barang secara online di internet. ini adalah sebuah kelebihan tersendiri daripada offline shop. Bukan berarti online shop itu lebih cepat laku dibandingkan dengan menjual barang seperti di toko offline.

Berbisnis olshop di internet tentu memiliki banyak saingan karena kalian harus mengalahkan pesaing yang lebih memiliki nama daripada kalian yang baru saja berjualan olshop.

Seorang reseller yang yang menjadikan profesinya sebagai online shop harus memiliki tips atau cara jitu nya agar cepat laku dan laris manis. Lagu apa saja cara cepat bisnis olshop menjadi cepat laku? Penjelasan per poin di bawah ini :

Cara cepat bisnis olshop cepat laku sebagai riseller :

Sesuaikan Minat

Pertama kali yang harus kalian lakukan agar bisnis olshop kalian cepat laku adalah menyesuaikan dengan minat diri kalian. Bisnis olshop tidaklah mudah dan ini membutuhkan waktu yang sangat lama agar bisnis kalian sebagai reseller memiliki banyak pembelinya.

Jika kalian menyukai untuk bermain HP atau komputer dan bersosial media maka kalian cocok dan bisa melanjutkan sebagai reseller untuk menjual barangnya secara online (olshop). Sebaliknya jika kalian tidak menyukai bermain HP dan bersosial media maka kalian bisa menjual barang tersebut secara offline baik di toko maupun di pasar.

Peminatan Apa Saja?

Dipikir sederhana saja, jika kalian menyukai dunia kosmetik atau tata rias agar kalian bisa berfokus di sana saja. Jangan sekali-kali menjual produk dengan topik yang berbeda.

Bisa lagi jika kalian berminat menjual barang HP atau elektronik maka truk fokus pada barang tersebut saja.

Saya tegaskan kembali karena bisnis olshop sebagai reseller tidaklah mudah karena banyak pesaing yang sudah lebih hebat daripada kalian yang baru memulai bisnis ini.

Pilih Produk yang Dibutuhkan

Pilih produk yang dibutuhkan dan bermanfaat tentunya. Jangan jual produk yang terlalu unik bahkan banyak orang yang tidak tahu karena sedikit sekali orang yang mencari dengan keyword atau kata kunci sesuai barang yang kalian jual. 

Sebagai olshop Yang berpengalaman tentu sudah mengetahui proporsi dari barang yang dijual. Biasanya para olshop memilih barang yang bertemakan sama yang dijual. Mereka tidak menjual barang secara online dengan berbagai macam barang. hal ini akan membuat pembeli menjadi bingung karena tidak terfokus dengan satu topik.

Dengan berfokus pada satu barang pembeli online akan penasaran dan membuka katalognya para olshop. Maka dari itu kenari barang apa saja yang bagus untuk dijual sebagai reseller olshop.

Produk Apa Saja Yang Dibutuhkan Banyak Orang?

Banyak sekali bagus barang yang bisa dijual. Kalian hanya berfokus pada saat kepala saja seperti :
  • Makanan
  • Barang-barang rumah
  • Elektronik
Masih banyak yang lainnya penting kalian hanya berfokus pada satu tema barang.

Rencana Pangsa Pasar

Melihat tulisan yang sudah berpengalaman sebagai olshop atau online shop mereka semua berada pada sosial media dan forum jual beli. maka dari itu kalian yang sebagai pemula fokuslah bisnis olshop di forum media jual beli dan sosial media.

Media jual beli seperti apa saja yang sangat direkomendasikan?
banyak sekali tempat jual beli yang bisa kalian lakukan sebagai reseller untuk online shop. 

Mengapa harus menggunakan forum jual beli dan media sosial? karena dengan adanya media sosial dan forum jual beli sangat mudah sekali untuk menjaga orang yang membeli barang yang kalian jualan. hal ini akan membuat bisnis online shop kalian menjadi cepat laku dan laris manis.

Contoh perum media jual beli yang bisa kalian gunakan seperti Lazada, Tokopedia, Shopee dan Bukalapak jual beli lainnya. hal ini disebabkan karena sudah banyak yang membuktikan dilan melalui berbagai tersebut.

Sementara untuk media sosial yang bisa kalian manfaatkan sebagai reseller untuk olshop atau online shop yaitu seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, telegram dan media sosial lainnya yang kalian kenal.

Jika kalian sudah memiliki akun media sosial dan sudah bergabung dengan forum jual beli langkah selanjutnya adalah menguasai media sosial dan forum jual beli. Ikuti saja arahan atau online shop reseller kalian dapat berjalan dengan cepat laku.

Kuasai media sosial dan forum jual beli

jika kalian sudah memiliki akun sosial media dengan langkah selanjutnya yaitu membangun kepercayaan kepada semua orang yang bisa menjangkau informasi kalian. hal ini akan membuat bisnis olshop kalian menjadi cepat laku.

Menggunakan media sebagai reseller untuk olshop sebagai pemula tentu akan merasa susah. hal utama yang perlu kalian lakukan adalah selalu membagikan dan sabar untuk memberikan informasi produk yang kalian jual.

selalu diberikan perut bagian unik dan memiliki nilai positif dibandingkan dengan produk lainnya. Hal ini juga akan membuat bisnis online shop dilirik oleh banyak orang di media sosial. 

Menguasai fotografi juga diperlukan untuk menarik perhatian akan produk yang kalian jual. mengapa demikian karena mereka bisa melihat gambar dengan spesifikasi bagus dari gambar tersebut.

Selalu aktif berkomunikasi dengan penjual. semakin orang nyaman dengan pelayanan kalian menjual barang maka semakin banyak pula orang yang membeli produk. 

Begitu juga jika kalian masukkan di forum jual beli seperti Lazada. Berikan informasi produk yang sebagus mungkin juga.

Informasi produk yang sebagus mungkin seperti Produk yang sangat murah dan Memiliki perbedaan nilai plus dibandingkan produk lain.

Jika kalian sudah menguasai semua yang ada seperti media sosial dan forum jual beli langkah selanjutnya adalah bangun kepercayaan terhadap pembeli.

Bangun Kepercayaan

membangun kepercayaan sebagai reseller dalam bisnis online shop sebenarnya membutuhkan waktu yang cukup lama. maka dari itu sebagai reseller online shop harus sangat bersabar dan berkomitmen agar banyak yang percaya sehingga produk yang kalian jual menjadi laku.

Membuat kepercayaan dalam jual beli online shop diawali dari kalian yang memberi produk yang sangat murah dan unik serta memiliki banyak nilai plus dari produk lainnya. ditambah dengan pelayanan komunikasi yang sangat maksimal mampu membuat orang tertarik akan membeli produk yang kalian jual.

Terus lakukan dan terus-menerus agar bisnis sebagai reseller online shop menjadi lagu dan banyak pembeli.

Komitmen

sebagai regulator dalam membangun online shop di dalam membutuhkan waktu 1 atau 2 bulan saja. bahkan lebih dari 1 atau 5 tahun agar bisnis di sekitar kalian benar-benar diakui oleh banyak orang. tidak hanya orang yang berasal dari media sosial dan forum jual beli saja yang akan membeli namun perlahan wilayah pun akan tidak asing dengan nama tokoh yang kalian buat.

Selalu konsisten dan terus-menerus melakukan cara yang saya sebutkan diatas agar kalian di online shop semakin cepat untuk berkembang.

Terima kasih sudah membaca artikel di halaman SERBARENA film berjudul Cara Cepat Bisnis Olshop (Online Shop) Cepat Laku Sebagai Reseller.

Post a Comment

HISTATS

Kode penghitung standard NO JAVASCRIPT Site use frames * Kode javascript tidak menyediakan statistik rinci namun adalah satu-satunya counter yang sesuai untuk Ebay, myspace,, hi5 friendster, ... jika Anda tidak yakin, coba kode javascript, jika tidak sesuai maka cobalah dengan ini ...

ADSENSE

MGID MOBILE

Powered by Blogger.