Cara Memasang Tema HP Vivo Offline dengan Format itz Tanpa Jaringan Internet

SERBARENA - Setiap HP Android dan setiap brand memiliki tema sendiri-sendiri seperti HP Vivo. HP Vivo sejak pertama kali dibuat sudah disediakan fitur untuk mengganti tema. ketika kalian ingin mengganti tema HP Vivo biasanya harus online kemudian download filenya. Untuk saat ini kabar baiknya adalah kalian bisa download file format itz untuk file offline dari tema Vivo. Adapun cara memasang tema offline dari HP Vivo dengan format itz ada di bawah.

HP Vivo merupakan produk yang dibuat oleh negara Indonesia dengan menggunakan sistem operasi Android. Karena buatan lokal sehingga membuat perusahaan menyediakan an-nur untuk mengganti tema nama agar memudahkan dan memberi kenyamanan pengguna dalam menggunakan HP Vivo Android.

Kemudahan dalam user interface membuat pengguna HP Vivo kerasan untuk selalu dipakai setiap waktunya. Termasuk kemudahan dalam mengganti atau menginstal tema secara offline. Hal yang paling diminati lagi dalam seputar tema adalah lah pengguna bisa memodifikasi tema itz sekreatif mungkin oleh penggunaan HP Vivo.

Hal yang sangat menarik adalah kita bisa mengubah dan menginstal tema secara offline dengan format itz di HP Vivo Android. Modifikasi la sekreatif mungkin dan pamerkan hasil buatan kalian kepada temanmu di media sosial. Tentu pemain yg bisa kalian gunakan di semua versi Funtouch Os.

Secara normal jika kalian ingin mengubah tampilan atau mengganti tema Vivo harus membuka aplikasi itheme. Setelah itu cari temanya kemudian di-download dan di-install. namun menariknya saat ini kalian bisa mendownload tema secara offline dan diinstal pula secara offline dengan format itz.

Jika kalian mendownload file tema HP Vivo secara offline dengan format itz ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui. Apa beberapa hal yang berubah setelah kalian memasang tema baru Vivo.

Tema-tema offline format itz rata-rata yang berubah adalah :
  • Ikon dan folder aplikasi
  • Tamilan Lockscreen
  • Walpaper
  • Status bar
  • Panel notifikasi
  • Tampilan pengaturan
  • Dan bahkan Tembus sampai tampilan  Whatsapp. Jadi kita tak perlu lagi mendownload Whatsapp Mod
  • Tembus Apk lain seperti pesan, kontak dan telepon
  • Dsb.

Hal Yang Harus Disiapkan Untuk Memasang Tema Offline Vivo Format itz

1. iTheme V4.0. Bisa download DISINI
2. Pembuka Berkas Manager. Bisa download DISINI
3. Tema .itz. Bisa Download DISINI

Cara Memasang Tema HP Vivo Offline Format Itz Dengan Mudah :

  1. Masuk ke apk ES penjelajah file yang sudah kalian download tadi di atas.
  2. Klik menu yang ada di pojok kiri atas. 
  3. Klik atau Centang Tampilkan File Tersembunyi (Show Hidden Files).
  4. Selanjutnya, masuk ke Penyimpanan Internal lalu salin atau pindahkan tema yang berformat .itz
  5. (Misalnya: iPhone.itz) yang anda punya ke folder transparan .dwd >> c >> o >> m >> b >> k >> t >> h >> e >> m >> e >> T <<.
  6. Ingat!!! Harus di dalam folder T (huruf kapital).
  7. Pindahkan tema itz kedalam folder dwd 
  8. Cek di aplikasi iTheme kita masing-masing. 
  9. Pilih Tema .itz yang sudah dipasang tadi untuk menerapkannya.
  10. Terapkan dan selesai
Beberapa versi Apk iTheme tidak dapat membaca tema .itz terlalu banyak.
Semoga dengan penjelasan artikel diatas mengenai cara memasang tema HP Vivo offline dengan format itz dapat membantu kalian dalam memecahkan sebuah masalah.

Baca juga

Posting Komentar