Cara Merubah Tampilan Blogger yang Baru Ke Versi Lama dengan Mudah

SERBARENA - beberapa periode lalu loker memperbarui tampilan nya di dashboard. Tampilan baru blogger atau blogspot membuat lebih nyaman karena user friendly yaitu dapat dibuka secara mobil dengan sempurna.

Bagi kalian yang ingin mengembalikan tampilan versi baru ke versi lama atau klasik sangat mudah sekali. Hal ini diadakan bagi kalian yang merasa kebingungan menggunakan blogger versi baru. Karena namanya orang sudah merasa nyaman dengan posisi yang ada yaitu tampilan klasik, tahu dan tidak mau harus menggunakan tampilan yang biasa digunakan.

Cara merubah tampilan blogger cari versi lama ke versi terbaru

sangat mudah sekali cara merubah tampilan blogger dari versi lama ke versi terbaru yaitu cukup menggunakan satu atau dua tombol saja. tidak ada pengaturan secara khusus juga karena tujuan dari pembaruan ini adalah mempermudah pengguna dalam mengelola blognya.

Cara cepat tampilan blogger atau blogspot dari versi lama ke baru hanya menekan tombol warna orange di sebelah pojok kiri bawah ada tulisan coklat blogger baru. Kemudian klik lanjutkan. Dan selamat tampilan dasbor bunker kalian sudah menjadi versi yang terbaru.

Setelah kalian menggunakan dasbor blogger versi terbaru apakah kalian dapat mengoperasikan blog lebih mudah dan responsif. Karena kalian bisa membuka melalui hp secara mobil dengan tampilan tidak seperti yang ada di komputer. 



Namun bagaimana jika kalian ingin kembali menggunakan tampilan semula yaitu classic? jangan khawatir kalian bisa merubahnya kapan pun ingin kalian. 

Bagaimana cara mengembalikan tampilan blogger dari versi yang terbaru ke versi lama?

Merubah tampilan yang terbaru yang bercerita sedikit bingung karena tidak terbiasa dengan model yang biasanya dipakai sebelumnya. Maka dari itu kalian juga bisa mengembalikan tampilan semula yaitu ke klasik.

Cara mengembalikan tampilan blogger dari versi baru ke versi lama cukup hanya ketuk tiga garis di pojok kiri atas kemudian klik di bagian di bawahnya menu yaitu di tulisan kembali ke blogger klasik.


Mudah sekali bukan cara merubah tampilan baru ke versi lama? emang segala sesuatu jika kita cari tahu permasalahannya seperti membuka halaman di sini membuat kalian bingung apa yang harus dilakukan.

kesimpulan dari penjelasan diatas adalah bentuk menggunakan versi terbaru dari tampilan dashboard blogger cukup mengatur tombol di bagian pojok kiri bawah yaitu coba blogger baru. jika kalian ingin mengembalikan tampilan klasik juga dapat mengatup di sebelah kiri bawah pada tulisan kembali ke broker klasik.

Semoga dengan artikel diatas dapat membantu apa yang kalian cari tentang Cara Merubah Tampilan Blogger yang Baru Ke Versi Lama. silakan tulis komentar di bawah ini atau kontak yang ada di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga

Posting Komentar