Contoh Surat Keterangan Tidak Memiliki Tanggungan Administrasi Sekolah SMP/MTs

SERBARENA - seorang siswa atau wali murid yang meminta surat keterangan tidak memiliki tanggungan administrasi dari sekolah jika mereka yang kapan keluar dari Mataram Islam yaitu lulus. siapa saja yang akan keluar dari madrasah harus menyelesaikan semua tanggungan yang ada di sekolah atau madrasah SMP MTS. Maka dari itu kalian minimal memiliki konsep administrasi.

Bagi seseorang tidak memiliki file atau konsep seperti ini yaitu surat keterangan tidak memiliki tanggungan administrasi dari sekolah cukup membingungkan. hal ini dikarenakan surat-menyurat harus benar-benar resmi dan memiliki sebuah tanda tangan serta stempel. maka dari itu contohlah surat keterangan tidak memiliki tanggungan administrasi yang ada di bawah ini sebagai landasan dalam surat menyurat.

Membuat surat keterangan tidak memiliki tanggungan administrasi dari sekolah SMP MTS yang harus diperhatikan adalah :
  1. Kop surat harus sesuai aturan
  2. Jangan lupa menuliskan nomor kendali surat
  3. isi konten seperti biasanya yang menerangkan tentang tidak memiliki tanggungan administrasi dan contohnya ada di bawah ini
  4. Tanda tangan dari kepala madrasah dan yang sangat penting adalah stempel
  5. Jika sudah selesai semua maka masukkan ke amplop surat.
  6. Selesai

Jangan lupa buatlah kop surat dari madrasah kalian sendiri sebelum mencetak contoh surat keterangan tidak memiliki anggota administrasi di bawah ini.
Jika tampilan surat contoh ini keras sesuai dengan layar kalian langsung saja download filenya.

Download File DISINI

Lihat contoh surat lainnya DISINI

Semoga dengan surat keterangan yang saya contohkan di atas dapat memberikan manfaat bagi kalian semua. Kalian bisa mencontoh surat tersebut untuk kebutuhan kalian dalam surat menyurat seperti membuat surat keterangan tidak memiliki tanggungan administrasi dari sekolah atau madrasah. Jika kalian ingin tulis di komentar atau hubungi kontak kami yang ada di SERBARENA.

Informasi Mirip

Posting Komentar