HP Android layar IPS Saat ini Mendukung Mode Gelap / Dark Mode

SERBARENA - di mana-mana Smartphone keluaran terbaru telah merubah dirinya menjadi mode gelap. Namun mode gelap hanya dapat digunakan pada smartphone Android dengan menggunakan layar super AMOLED atau OLED. namun saat ini semua layar yang menggunakan layar IPS telah tersedia dan bisa menggunakan mode gelap.

HP Android yang menggunakan layar IPS tidak semua HP mendukung adanya mode gelap. Ada beberapa smartphone yang mendukung model gelap. HP apa saja yang menggunakan layar IPS dan mendukung mode gelap? 

Karena kita semua HP Android yang menggunakan layar IPS mendukung mode gelap maka di sini saya akan menjelaskan tentang HP apa saja yang sekiranya mendukung mode gelap. 
  • HP Android layar IPS yang dikeluarkan sekitar tahun 2018 sebagian HP Android bisa atau mendukung model gelang dengan kriteria tertentu.
  • HP Android layar IPS yang mendapatkan pembaruan sistem operasi Android hingga akhir 2019/2020 mendapatkan dukungan adanya mode gelap.
  • HP Android layar IPS yang mendapatkan pembaruan rom dari masing-masing smartphone hingga akhir 2019/2020.


Misalnya smartphone Android Xiaomi Redmi Note 6 pro atau Redmi Note 5 Pro. Kedua Smartphone ini sama-sama dikeluarkan tahun 2018 dengan mendapatkan pembaruan perum nya Hingga akhir 2019 dan 2020 saat ini tapi tersebut didukung untuk merubah menjadi mode gelap. 

Bisa saja pengguna Samsung yang memperbarui one UInya serta untuk Oppo dan Vivo memperbarui color OS nya. Kemungkinan besar mendapatkan pembaruan atau dukungan adanya mode gelap.

Kesimpulan dari artikel diatas bahwa HP Android layar IPS dengan kriteria tertentu mendapatkan dukungan untuk berubah menjadi mode gelap. 

Semoga penjelasan artikel diatas dapat membantu apa yang sedang kalian ingin tahu. tulis komentar jika ada pertanyaan atau didiskusikan serta hubungi kontak kami yang ada di website SERBARENA.

Baca juga

Posting Komentar