Surat Keterangan Mengikuti Ujian Akhir Sekolah dari SMP/MTs

SERBARENA - Cara membuat surat keterangan mengikuti ujian akhir sekolah SMP MTS pada siswanya sebenarnya cukup mudah. Tidak perlu diambil pusing. Biasanya surat keberatan atau staf tata usaha memiliki sebagai alat dasar pembuatan surat keterangan telah mengikuti ujian akhir sekolah.

Membuat surat keterangan yang menerangkan telah mengikuti ujian akhir sekolah dari SMP atau MTS kepada siswanya berfungsi untuk siswa yang telah lulus dan sebagai alat pengajuan pendaftaran kerja selanjutnya sebelum ijazah dari sekolah asal. 

Dengan datanya ijazah setelah lulus memang rasanya cukup lama. sementara batas waktu terakhir pendaftaran untuk jenjang selanjutnya sudah terjual. Sehingga siswa tersebut harus meminta surat keterangan yang menerangkan tentang siswa tersebut telah mengikuti ujian akhir sekolah dari sekolah asal.

Berikut contoh surat keterangan yang menerangkan tentang siswa tersebut telah mengikuti ujian akhir sekolah.

Sebelum menulis surat ini tentu pihak sekolah kalian telah memiliki kop surat. Gunakan kertas kop surat untuk mencetak surat keterangan ini.

Sangat mudah sekali bukan membuat surat keterangan tentang mengikuti ujian akhir sekolah dari SMP MTs. simpan saja contoh format ini di komputer kalian sebagai bahan untuk pembuatan surat keterangan telah mengikuti ujian akhir sekolah.

Semoga informasi mengenai contoh surat keterangan telah mengikuti ujian akhir sekolah atau madrasah dari SMP MTS untuk siswa. Tulis di komentar jika ada yang ingin didiskusikan dengan SERBARENA.


Baca juga

Posting Komentar