Cara Menghilangkan Notifikasi Mi-Video di HP Xiaomi MIUI 11 Sering Muncul

SERBARENA - Pembaruan sistem ROM MIUI 11 memberikan efek yang sangat menarik. Namanya saja MIUI 11 yaitu pembaruan dari generasi MIUI sebelumnya. Namun MIUI 11 belakangan ini sering muncul notifikasi iklan dari mi video. Berbeda dengan ROM MIUI sebelumnya yaitu tidak pernah memunculkan notifikasi iklan dari mi video. Kali ini saya akan memberikan cara menghilangkan notifikasi Mi-Video di HP Xiaomi Android dengan MIUI 11.

Seringnya muncul iklan di MIUI 11 membuat kita terganggu dalam penggunaan sehari-hari. Namun jika anda mengupdate ROM dari MIUI 10 ke-11 secara otomatis Anda menyetujui peraturan kebijakan oleh MIUI 11. Candi Anda harus bersedia jika iklan harus muncul di setiap waktu di HP Xiaomi anda.

Mengapa ROM MIUI 11 membuat kebijakan untuk selalu menampilkan iklan?

Lagi-lagi hal ini dikarenakan karena untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari perusahaan Xiaomi. namun jika hal ini yaitu notifikasi sering bermunculan dapat membuat kita menjadi terganggu atau risih.
maka dari itu saya akan menjelaskan dengan mudah cara cara menghilangkan notifikasi si yang sering muncul di aplikasi Mi-Video dengan MIUI 11.

Cara menghilangkan iklan notifikasi Mi-Video HP Xiaomi MIUI 11

Cara menghilangkan notifikasi iklan cari aplikasi video bawaan HP Xiaomi sebenarnya sangat mudah sekali. Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui cara mengatasinya. Sehingga terpaksa orang tersebut harus menerima notifikasi dari Mi-Video. Tersebut cara menghilangkannya antara lain :
  • Cara pertama adalah membuka aplikasi Mi-Video
  • Kemudian tab 3 titik di pojok sebelah kanan atas
  • Pilih menu pengaturan atau setting
  • Matikan notifikasi dorong atau bahasa Indonesianya matikan rekomendasi video.
  • Selesai

Sangat mudah sekali bukan cara menghilangkan notifikasi dari aplikasi bawaan an Mi-Video di MIUI 11. Mungkin saja untuk Anda yang tidak mengerti cara mengatasinya memang sulit.
semoga dengan penjelasan yang sangat simpel dapat membantu anda menghilangkan iklan cari aplikasi Mi-Video di HP Xiaomi android MIUI 11. bagikan ke teman Anda yang sama-sama menggunakan HP Xiaomi dengan MIUI 11 agar teman Anda tidak mendapati iklan yang sama seperti anda.
Sumber Lengkap di SERBARENA.

Post a Comment

0 Comments