Download BlueStack Terbaru Final Terbaru Ringan Tanpa Lemot

Bertambah canggihnya teknologi yang menggunakan sistem Android bisa melakukan semua hal tanpa terkecuali. Salah satunya adalah memasang sistem operasi Android di perangkat komputer atau laptop. Tentu anda bisa mengoperasikan Android di laptop layaknya menggunakan HP Android. Aplikasi yang dibutuhkan adalah Bluestack.

Download BlueStack Terbaru Final Terbaru Ringan Tanpa Lemot

aplikasi emulator Android bluestack adalah aplikasi yang terpopuler saat ini dan aplikasi emulator yang ringan untuk menjalankan sistem operasi Android di laptop. Kelancaran menggunakan plustek tanpa lemot adalah hal utama seperti dalam penggunaan game. untuk bermain game di emulator biasanya membutuhkan prosesor yang sangat kuat. Namun dengan Bluestack Anda dapat bermain game dengan sangat lembut tanpa lemot.
Aplikasi emulator Android Bluestack yang saya berikan adalah versi terbaru dan final. Anda bisa menggunakan HP Android dengan versi terbaru dan sangat ringan sekali tanpa lemot. Jika anda pernah mendengarkan istilah emulator Android di perangkat komputer, pasti anda sudah familiar dengan istilah Bluestacks.

Mengapa harus Bluestack aplikasi emulator Android di laptop? Aplikasi emulator bluestack sangat ringan sekali sehingga banyak perangkat laptop maupun komputer yang mendukung dan mampu menginstal emulator Android ini. semakin tinggi spesifikasi perangkat laptop anda maka semakin ringan sekali untuk menjalankan emulator Android Bluestack.

Sebelum beranjak lebih jauh untuk pemasangan emulator Android Bluestack, ketahui dulu persyaratan dari spesifikasi minimum untuk instal bluestack di laptop. Hal ini bertujuan agar mengetahui apakah laptop anda mampu menjalankan aplikasi emulator Android bluestack atau tidak.

Spesifikasi Minimum Untuk Install Bluestack di Laptop

OS : Windows 7 ke atas CPU : Intel/AMD processor GPU : OpenGL 3.0 ke atas RAM : 2GB RAM Memory : 5GB File Size : 452MB

Cara Mudah Install BlueStack di laptop


Sebelum ke tahap cara menginstal BlueStacks di laptop alangkah baiknya download dulu aplikasi menggunakan link di bawah ini. Anda bisa download melalui situs resminya juga bisa instan. Anda bisa menginstal bluestack secara online juga bisa offline.

Rekomendasi pemasangan aplikasi bel listrik adalah ah ah menggunakan online. Namun tidak ada salahnya jika anda ingin memasang Bluestack versi offline.
Adapun cara menginstal BlueStacks di laptop adalah sebagai berikut :
  1. Pertama adalah pasti membuka berkas yang telah didownload menggunakan link di bawah.
  2. Jalankan aplikasinya dengan mengklik 2 kali atau ditekan enter.
  3. Secara default pemasangan Anda bisa klik install now.
  4. Anda bisa klik customize installation menginstal di folder lain.
  5. Tunggu sebentar hingga proses instalasi 100% telah terinstal
  6. Buka seperti biasa maka anda akan diminta untuk login menggunakan akun Google. Ini adalah salah satu syarat utama ketika menggunakan sistem operasi Android sebagai alat sinkronisasi dan penyimpanan data.
  7. Selesai. Anda bisa menggunakan aplikasi emulator Android bluestack sebagaimana mestinya.

Fitur-fiture Menarik Bluestack di Laptop/Komputer

1. Mendukung OS Android Terbaru
Download aplikasi bluestack di laptop untuk mendapatkan Android versi terbaru yaitu Pie 9.0. tentu jika anda memperbarui aplikasinya lagi maka Android versi 10 bisa anda dapatkan. Langsung saja install melalui cara install listrik yang ada di atas. Aplikasi unik gratis bisa anda dapatkan agar bisa mengoperasikan Android sebagaimana mestinya di laptop.
2. Bisa Menggunakan Keyboard dan Mouse
Bermain game maupun mengetik dokumen tidak lengkap kalau tidak menggunakan mouse dan keyboard. Ini adalah bluestack terbaru karena bluestack menginginkan anda untuk menggunakan emulator ini sebagai emulator Android. 
3. Fitur Hyper-G Graphic untuk Gaming
Fitur terbaru bluestack Hyper-G adalah untuk dapat mengkonfigurasi layer HD dengan lancar di laptop anda. dengan demikian anda dapat bermain game Android di komputer dengan maksimal tanpa ada lemot. Bermain game bisa anda dapatkan play game tersebut tergolong game yang berat.
4. Mendukung Multi Emulator
Bluestack terbaru final ini mampu memberikan banyak emulator sekaligus.  Anda dapat menginstal lebih dari satu emulator bluestack agar bisa menjalankan Android sebanyak mungkin. Dengan demikian plustek terbaru final ini mampu memanjakan anda yang ingin menggunakan Android di laptop.
5. Poin Bluestack Untuk Hadiah Gratis!
Bluestack memberikan poin bagi anda yang suka bermain game. semakin sering anda bermain game maka semakin banyak pula point yang anda miliki di plustek final. Anda bisa mendapatkan hadiah dari poin untuk bisa ditukarkan dengan beragam gaming gear gratis.

Semoga dengan fitur menarik yang dimiliki emulator Android plustek terbaru final, Anda dapat menemukan jawabannya. Namun yang perlu kalian ketahui adalah mengapa anda harus download bluestack di laptop? Berikut penjelasannya.

Alasan  Wajib Download BlueStack di Laptop

Emulator android tentu nggak hanya Bluestack aja, tapi juga ada yang lain. Tapi daripada pakai yang lain, beneran deh mendingan kamu pakai Bluestack.

Kira-kira apa alasannya, kamu bisa simak sebagai berikut:

1. Paling Populer
Emulator bluestack terbaru final ini ini merupakan aplikasi Android yang sangat populer. Banyak orang yang menggunakan bluestack sebagai emulator Android. Bukan aplikasi lainnya.
2. Mendukung Android Terbaru
Untuk sementara waktu bluestack terbaru final ini menggunakan Android Pie dan nanti jika ada pembaruan maka versi Android juga lebih baru juga di bluestack.
3. Dukungan Kompabilitas Terlengkap
Semua laptop maupun komputer bisa menggunakan bluestack sebagai emulator Android final. Berbeda dengan emulator lainnya, biasanya hanya beberapa komputer saja yang bisa diinstal dan meminta persyaratan yang cukup menyulitkan kita.
4. Bisa Multi Emulator
Anda bisa memasang lebih dari satu emulator Android dengan bluestack terbaru final. Anda juga tidak perlu download aplikasinya lagi. Cukup manfaatkan satu master untuk banyak emulator Android sesuai kebutuhan Anda.
5. Bisa Mendapatkan Hadiah Gratis
Dengan bermain game dari bluestack, Anda bisa mendapatkan poin. Semakin banyak poin yang anda miliki dari game maka hadiah bisa anda dapatkan tanpa diundi. Tunggu apa lagi, bermainlah di game emulator Android menggunakan bluestack agar bisa mendapatkan hadiah gratis.
6. Jarang bermasalah
Bluestack terbaru final ini cara mendapati masalah bahkan tidak pernah ditemukan sebuah permasalahan yang berarti. Mungkin bagi Anda yang menggunakan laptop spesifikasi minimum, Anda menemukan masalah seperti lemot atau force close dan lain sebagainya.

Download Bluestack (Emulatro Android) di Komputer/Laptop

Download BlueStack Resmi DISINI Download Bluestack Offline 32bit DISINI Download Bluestack Offline 64bit DISINI
Semoga dengan penjelasan mengenai download aplikasi emulator Android terbaru final di laptop dapat memberikan manfaat lebih. Silakan tulis di komentar untuk berdiskusi admin.

Post a Comment

0 Comments