SERBARENA - Tindak kejahatan tidak hanya di dunia nyata saja melainkan di dunia Maya. Dunia blogger misalnya nya pada blog yang terdapat iklan dari google Adsense. Tujuan mereka bom klik iklan Adsense adalah agar pemilik blog tersebut tidak mendapatkan uang dari Google AdSense. Bahkan lebih bahaya lagi adalah lah akun blog tersebut bisa dibanned oleh Google. Artinya selama dia ngeblok tersebut akan sia-sia.

Pengklik merupakan perbuatan yang disengaja yang dilakukan oleh seseorang bertujuan untuk menurunkan kualitas blok yang dituju. Tujuan lain bom klik adalah agar ar-rahiq lan Adsense tidak tayang lagi sehingga pemilik blog tidak akan meneruskan ngeblog lagi. Kemudian an orang yang melakukan pengklik akan mendapatkan peringkat diatas orang yang dituju tersebut. artinya mereka bisa meningkatkan posisi blognya dengan tindakan jahat melalui klik iklan AdSense. 

Lebih singkat dan ringkasnya mengapa mereka melakukan pemukulan kepada blog kita lihat poin di bawah ini.

Tujuan Mereka Bom Klik Iklan Adsense

  • Menurunkan kualitas blok yang dituju.
  • Ingin blognya sendiri berada di atasnya dari blog tersebut
  • Tidak terima dengan saingan blog tersebut
  • Hanya iseng
  • Tidak tahu resiko setelah bom klik iklan Adsense orang lain
  • Tidak ingin orang tersebut mendapatkan uang dari iklan AdSense
  • Membuat kita dengung dan pusing terkena bom klik di AdSense
  • Mungkin anda melakukan spam di beberapa sosial media atau grup sehingga ada orang yang tidak terima dengan melakukan bom klik AdSense
  • Bisa jadi artikel mereka anda copas atau rewrite sehingga tidak terima dengan anda
  • Ada orang tidak terima dengan ulah anda ada di grup maupun website
  • Bisa jadi Anda membuat konten yang tidak diharapkan oleh pengunjung
  • Dll

Sebelum memikirkan jauh mengenai cara mengatasi klik iklan AdSense, silakan diingat-ingat kembali yang anda lakukan sebelumnya. Bisa jadi anda melakukan spam di grup atau membuat ulah sehingga ada orang lain tidak terima dengan anda.

Jika memang Anda benar-benar terkena bom klik di blog dengan iklan Adsense yang harus anda lakukan adalah tetap tenang. jangan hanya musiknya saja melainkan bekerja untuk mencari solusi atau mengatasi klik iklan AdSense milik anda. Jika anda hanya bingung dan tidak melakukan apa pun tentu sampai kapanpun posisi blog anda tetap bermasalah. 

Pengingat untuk Anda juga jika tidak segera mengatasi bom klik di blog berarti Google juga mengabaikan blog Anda yang bermasalah. Maksudnya ketika anda mendapatkan invalid traffic melalui bom Klik di blog yang terhitung beberapa jam atau berapa hari pihak Adsense masih bisa melihat riwayat traffic blog anda. 

Google AdSense selalu melihat grafik dari traffic blog anda melalui Google analytics untuk melihat apakah itu benar-benar traffic murni atau robot. Bom klik adalah dibuat melalui robot atau program yang berfungsi untuk memberikan traffic tidak alami. 

Standarnya sebagai pengunjung adalah membuka halaman dengan membutuhkan waktu beberapa detik atau menit untuk membuka website. Bukan dengan cara klik iklan melalui bot yaitu bom klik. Sedangkan boot hanya sekitar 1 detik sudah membuka website lagi. Tentu Google juga tahu mana traffic yang benar-benar dari manusia atau bot.

Kita tahu bahwa pengklik dibuat melalui sebuah program bot. Artinya kita bisa melaporkan kepada ada pihak Google Adsense mengenai pengunjung yang bukan berasal dari manusia melainkan bot.

Tentu program dari Google dan Google Adsense sudah dibuat sedemikian rupa oleh manusia yang lebih cerdas daripada kita baru mengenal dunia blog. Jadi jangan khawatir untuk blog terkena bom klik iklan AdSense. Hal semacam ini masih bisa diatasi dengan melakukan pengaduan ke Google AdSense. Hanya saja dibutuhkan beberapa hari untuk mengatasi klik iklan ini.

Cara Mengatasi Bom Klik Iklan AdSense

  1. Buka link berikut untuk melakukan pengaduan anne-marie iklan AdSense https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact
  2. Isi semua kolom dengan benar agar mudah di approve sehingga kembali normal dan iklan Adsense anda. Saran saya gunakan bahasa Inggris karena yang review traffic blog anda bukan dari negara Indonesia
  3. Buka kembali dashboard Google Adsense anda. Biasanya nilai rkt berada di angka sangat tinggi. Standar umumnya rkt berada di angka 30% kebawah
  4. Tunggu beberapa hari untuk di Aceh atau di approve sehingga memunculkan iklan Adsense lagi
Sebagai tambahan tentang cara mengatasi klik iklan Adsense yaitu melakukan blogwalking. Blogwalking adalah ya sama antar orang lain untuk mengunjungi blog. Melakukan blogwalking dengan orang yang sekiranya bisa dipercaya. Setidaknya hal ini bisa menambah traffic dari hukuman atau manusia melainkan bukan bot.

Solusi mengatasi bom klik iklan yang sebenarnya adalah tetap semangat untuk selalu rutin membuat artikel sehingga mendapatkan trafik organik dari mesin pencari. grafik yang benar-benar bagus adalah mendapatkan pengunjung dari mesin pencari seperti Google. Bukan dari blog walking atau membagikan link ke media sosial.

Setelah melakukan semua hal diatas langkah selanjutnya adalah memasang script anti bom klik iklan AdSense. untuk lebih lengkap dan jelas nya mengenai memasang script anti bom klik iklan Adsense silakan dicari di website ini dengan mengklik di kolom pencarian SERBARENA

Cara Mencegah Terjadinya Bom Klik Iklan Adsense untuk kedepan tanpa Script Anti Bom Klik

  1. Jangan sering dan terbiasa share link blog ke media sosial. Manfaatkan SEO untuk mendapatkan pengunjung organik
  2. Posting dan update konten artikel blog anda ada yang tidak melanggar peraturan secara umum
  3. Buatlah pengunjung nyaman dengan blog anda
  4. Jika anda aktif di grup maka jangan membuat orang lain tidak nyaman dengan keberadaan anda

Semoga penjelasan mengenai cara mengatasi bom klik iklan AdSense agar kembali pulih adalah melakukan pengaduan ke pihak Google AdSense. Tetap melakukan pencegahan agar tidak terjadi bom klik iklan lagi untuk kedepannya.

Post a Comment

HISTATS

Kode penghitung standard NO JAVASCRIPT Site use frames * Kode javascript tidak menyediakan statistik rinci namun adalah satu-satunya counter yang sesuai untuk Ebay, myspace,, hi5 friendster, ... jika Anda tidak yakin, coba kode javascript, jika tidak sesuai maka cobalah dengan ini ...

ADSENSE

MGID MOBILE

Powered by Blogger.