SERBARENA -seorang pelakor yang menerima pembayaran dari Google AdSense sekarang sangat mudah. tidak diperlukan ATM tambahan sebagai alat penerima pembayaran dari AdSense. Anda cukup menggunakan aplikasi wallet ovo. Tentu hal ini sangat memudahkan anda tanpa harus mengecek ke ke ATM. maka dari itu saya yang menjelaskan bagaimana cara menerima pembayaran dari Google adsense menggunakan aplikasi ovo.

Google adsense adalah website yang memberikan layanan untuk publisher dan advertiser di mana hari ini saling menguntungkan antara pengguna jasa dengan pemilik jasa tersebut. Misalnya Anda memiliki sebuah blog dan anda bisa memanfaatkan Google AdSense sebagai alternatif mendapatkan uang dengan ngeblog.

Sedangkan aplikasi ovo adalah sebuah layanan yang digunakan untuk menerima dan mengirim uang tanpa harus memiliki ATM. Cukup menggunakan KTP untuk menikmati layanan full dari OVO.

Secara umum seorang blogger rata-rata menerima pembayaran dari Google adsense menggunakan ATM BRI, MANDIRI, BCA, BTN, dll. Kali ini kita semua dipermudah oleh aplikasi Oppo yang terbaru untuk mendapatkan uang dari Google AdSense. Ada yang mudah kenapa harus memakai yang susah? Gunakan aplikasi ovo sebagai alternatif alat pembayaran Google adsense selain menggunakan ATM.

Gunakan aplikasi ovo premier agar bisa menerima pembayaran dari AdSense. Apakah anda sudah tahu bagaimana cara mengupgrade aplikasi ovo ke premier? sangat mudah sekali hal penting yang harus anda ketahui adalah hanya menggunakan KTP/e-KTP disertai data pendukung. Simak penjelasan di bawah ini mengenai cara upgrade aplikasi ovo ke premier.

Cara Upgrade Ovo ke Premier dengan Mudah

  1. Pertama Anda sudah punya aplikasi ovo dan bisa download di play store
  2. Buka aplikasi ovo
  3. Pastikan anda mendaftar untuk pertama kalinya meskipun ke versi basic
  4. Ketika anda sudah masuk ke ke halaman utama OVO pilih menu OVO ID
  5. Ketuk tombol upgrade
  6. Ketuk upgrade sekarang lalu pilih upgrade online
  7. Silakan foto KTP anda, pastikan KTP Anda dapat terbaca dengan jelas. 
  8. Kemudian isi kolom yang tersedia sesuai nomor KTP yang didaftarkan
  9. Isi juga nama ibu kandung
  10. Ketuk konfirmasi
  11. Selanjutnya foto selfie memegang KTP dan upload ke forum yang ada. Pastikan wajah anda jelas peserta ktp-nya. 
  12. Terakhir ketuk lanjutkan
  13. Tunggu beberapa jam jam maksimal 24 jam ada konfirmasi untuk diterima atau ditolak.


Cukup mudah sekali bukan cara cara upgrade ovo agar bisa menerima pembayaran dari Google AdSense. Setelah anda menunggu beberapa hari tahapan selanjutnya adalah lakukan cara merubah metode pembayaran menggunakan ovo di Google AdSense. Simak berikut cara menerima pembayaran adsense melalui aplikasi ovo.

Cara Menerima Pembayaran Google Adsense Melalui OVO

  1. Tentunya anda sudah membuka website Google AdSense
  2. Rekomendasi anda sudah terdaftar sebagai akun premium di aplikasi ovo
  3. Setelah terbuka buka pengaturan Google AdSense > klik menu pembayaran > tambah metode pembayaran Dan tambahkan akun penerima pembayaran adsense yang baru
  4. Isi nama anda ada sesuai akun adsense dengan akun ovo. 1). Isi nama bank. 2). Pilih BANK NATIONAL NOBU kemudian isi nomor rekening sesuai di menu Top Up di aplikasi Ovo anda. 3). Untuk mengisi nomor rekening dengan menambahkan kode 9 di awal. contoh, nomor HP anda 081234567890 berarti isi 9081234567890. Kemudian klik simpan
  5. Untuk mengecek apakah anda benar menerima pembayaran dari adsense sesuai nominal yang dikirim tunggu beberapa hari dan lihat di aplikasi ovo. Biasanya Anda ditransfer antara rp100 hingga rp1.000 sebagai bukti nomor rekening Anda aktif.
  6. Anggap saja Anda sudah di transfer. Tahap selanjutnya yaitu memasukkan verifikasi rekening di aplikasi ovo anda dengan memasukkan nominal siswa yang ditransfer oleh AdSense.
  7. Jika sudah di tahap ini anda siap menerima pembayaran dari Google adsense melalui ovo. Saldo Google ads dapat ditransfer jika sudah mencapai minimal rp1.300.000.
  8. Selesai
Silakan ditunggu saldo adsense Anda hingga mencapai minimal untuk pembayaran adsense ke ovo. Cara ini adalah alternatif pembayaran jika anda memiliki ATM yang bermasalah atau tidak memiliki ATM. benar-benar sangat dipermudah jika menggunakan aplikasi ovo karena hanya menggunakan e-ktp untuk verifikasi ovo premier.

Mengapa harus menggunakan aplikasi ovo untuk pembayaran dari Google AdSense? Tentu aplikasi UFO memiliki banyak kelebihan dibandingkan pemilik ATM standar pada umumnya. Apa saja kelebihan menggunakan aplikasi ovo?
  1. dapat digunakan secara mobil yang bisa dibawa kemana saja tanpa harus datang ke ATM
  2. Proses memiliki akun ovo hanya menggunakan KTP
  3. Pembuatan akun ovo bisa dilakukan dimana saja tanpa ke kantor
  4. Untuk saat ini biaya pengiriman gratis
  5. Udah untuk digunakan karena tampilan yang sederhana
  6. memiliki banyak diskon untuk pembayaran di beberapa merchant
  7. Dll
Kesimpulan cari penjelasan mengenai cara menerima pembayaran Google adsense menggunakan aplikasi ovo adalah dengan memilih metode pembayaran menggunakan BANK NATIONAL NOBU. Lebih rincinya Anda bisa melihat di atas. Kelebihan menggunakan ovo itu hanya menggunakan KTP bentuk pembuatan akun ovo premier dan bisa dilakukan dimana saja.

Post a Comment

HISTATS

Kode penghitung standard NO JAVASCRIPT Site use frames * Kode javascript tidak menyediakan statistik rinci namun adalah satu-satunya counter yang sesuai untuk Ebay, myspace,, hi5 friendster, ... jika Anda tidak yakin, coba kode javascript, jika tidak sesuai maka cobalah dengan ini ...

ADSENSE

MGID MOBILE

Powered by Blogger.