Cara PIN Google AdSense Cepat Datang untuk Verifikasi SERBARENA - Menunggu kedatangan PIN Google Adsense membuat kita selalu ingin disegerakan cepat sampai rumah. Setelah PIN Adsense sampai di rumah langsung segera verifikasi PIN AdSense. Tujuannya adalah segera bisa mencairkan gaji blog ke ATM melalui Google AdSense.

Sepertinya ada yang salah dan kurang dalam memverifikasi PIN AdSense. Sehingga proses pengiriman PIN ke rumah anda datangnya tidak segera sampai rumah.

Cara PIN Google AdSense Cepat Datang untuk Verifikasi

PIN Adsense tidak cepat datang yang tidak bisa digunakan untuk verifikasi pasti membuat kita kesal. bahkan bisa membuat kita malas untuk meneruskan nulis artikel. Untuk itu lakukan 6 cara di bawah ini untuk requestbin Google Adsense agar cepat sampai rumah dan segera verifikasi.

Langkah Request PIN Google Adsense

Untuk Anda yang masih pemula dan pertama kali menggunakan Google Adsense sebagai pembayaran utama ngeblog, tepat sekali berada di halaman SERBARENA. Siapkan KTP untuk verifikasi PIN Google AdSense.

Jika anda seorang pelajar tidak bisa verifikasi Google AdSense. Pinjamlah kakak atau orang tua anda KTP untuk verifikasi pin. Lakukan cara berikut agar print absensi cepat sampai rumah.

Berdasarkan pengalaman saya dan teman-teman lainnya rata-rata sulit untuk verifikasi PIN Google AdSense. Sulit sekali PIN sampai rumah kita.

Nah maka dari itu saya memberikan langkah untuk mempercepat in Adsense datang ke rumah. Setidaknya PIN Adsense bisa datang kurang lebih 1 bulan. Berikut cara yang harus anda lakukan:
  1. Pertama Anda harus input data KTP anda dengan benar
  2. Masukkan alamat sesuai data anda dengan benar
  3. Pastikan KTP tersebut belum pernah digunakan untuk verifikasi pin
  4. Jika rumah Anda jauh dari kantor pos maka datangi kantor pos tersebut.
  5. Tanyakan ke petugas kantor pos mengenai pin Google Adsense dan pastikan sesuai dengan data diri Anda.
Terkadang kurir atau supir dari kantor pos tidak akan mengirimkan dengan jarak yang jauh dari rumah anda, atau mereka sedang sibuk dengan kepentingan pekerjaan. Jadi anda harus datang ke kantor pos untuk menanyakan hal tersebut.

Kurang lebih seperti itu cara bikin Google Adsense cepat datang ke rumah untuk verifikasi AdSense. Setidaknya anda memiliki informasi mengenai ping AdSense. 

Jika anda sudah melakukan hal tersebut Namun tim Adsense belum juga datang segera minta ulang in untuk verifikasi alamat pembayaran.

Masukkan PIN untuk Memverifikasi Alamat Pembayaran

Untuk menjaga keamanan akun Google Adsense anda dari tangan orang lain, dibutuhkan data diri Anda. Masukkan identitas alamat rumah anda di kolom yang ada agar pembayaran bisa terselesaikan.

Berikut cara verifikasi alamat pembayaran untuk verifikasi PIN AdSense :

  • Pastikan saldo Adsense anda berada di angka minimal yaitu Rp.130.000. jika saldo anda kurang dari saldo tersebut tidak bisa meminta kode PIN AdSense.
  • Biasanya Google AdSense membutuhkan waktu 2 hingga 4 Minggu PIN sampai rumah. Namun pengiriman bisa lebih lama tidak sesuai perkiraan.
  • ketika pin sudah diterima masukkan PIN tersebut ke halaman pembayaran AdSense.
  • Anda hanya diberi waktu maksimal 4 bulan untuk menerima PIN Adsense yang dikirim melalui kantor pos. jika lebih dari 4 Minggu maka anda harus meminta ulang kode verifikasi pin AdSense.
Kode PIN Google Adsense akan dikirim ketika Anda memiliki saldo di atas Rp.130.000 dengan sesuai identitas alamat rumah anda.
Jika anda tidak tahu bagaimana cara memasukkan kode PIN Adsense yang telah diterima. Silakan ikuti langkah memasukkan PIN untuk verifikasi pembayaran berikut ini : 

Masukkan PIN untuk memverifikasi alamat pembayaran

Adapun cara memasukkan PIN Adsense yang sudah Anda terima di situ ada tutorial yang harus anda ikuti. Cara sederhananya silakan ikuti langkah berikut :
  • Pertama login ke Google AdSense
  • Masuk ke pengaturan di halaman pembayaran AdSense
  • Temukan kartu verifikasi pin dan klik verifikasi.
  • Kemudian masukkan PIN sesuai pilihan Anda terima dari kantor pos ke AdSense
  • Kemudian kirim
Sekarang alamat pembayaran Google Adsense sudah diverifikasi melalui PIN. Anda akan menerima uang melalui Google Adsense ketika sudah berada di batas minimal Rp.1.300.000 atau setara 10 dolar. hal tersebut asalkan tidak ada penangguhan di akun dan tetap berada di kebijakan program AdSense

Terkadang kita sudah berusaha memasukkan data dengan benar namun Google tidak memberikan respon yang baik. Jadi anda harus memahami bagaimana permasalahan terkait PIN. Berikut ulasannya :

Penyebab dan Mengatasi Masalah Terkait PIN Adsense

Ada beberapa alasan yang perlu Anda ketahui mengenai permasalahan terkait PIN Google AdSense. mungkin anda belum menerima nomor pengenal pribadi yang benar jadi pahami berikut ini.

  • PIN akun AdSense belum ditangguhkan.
Maksudnya adalah mungkin anda diminta untuk verifikasi PIN karena saldo belum berada di batas minimal yaitu Rp.130.000. Anda juga harus menyelesaikan permasalahan yang sedang ditangguhkan. jika anda tidak melihatnya Anda bisa melihat di notifikasi halaman beranda AdSense.

Kalau ini berarti PIN akun Google Adsense anda sedang berada dalam masalah. Artinya anda tidak bisa menerima PIN dengan benar.

  • PIN akun AdSense belum dikirim.
Google Adsense sedang bekerja untuk anda. saldo harus berkumpul setelah 1 minggu tercapainya batas minimal saldo. baru setelah itu Google Adsense bisa memberikan pun untuk verifikasi.

  • Belum ada empat minggu setelah PIN terakhir Anda dibuat.
Pengiriman PIN melalui pos biasanya membutuhkan waktu hingga 4 minggu atau 1 bulan. Bahkan bisa lebih lama waktunya baru nyampai di rumah anda. Hal ini tergantung pada lokasi rumah dengan kantor pos. Atau bisa jadi dikarenakan letak geografis rumah anda.

  • Jika belum menerima PIN setelah tiga minggu
Untuk mengetahui kapan Anda bisa meminta PIN pengganti karena pin tidak kunjung datang, periksa di halaman informasi akun pada Google AdSense.

  • Alamat pembayaran tidak valid.
Luangkan waktu untuk meninjau alamat pembayaran anda serta perbarui alamat dengan data yang benar-benar valid jika diperlukan.



terkadang kita sudah berusaha dengan maksimal untuk mengisi data dan identitas dengan benar. Namun PIN lambat atau tidak segera sampai di rumah.

Sebenarnya ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dan harus dilakukan. silakan lakukan bagaimana cara mengatasi pin Adsense lambat atau tidak segera sampai rumah di bawah ini.

Mengatasi PIN Adsense Lambat / Tidak Sampai Rumah


1. Periksa Alamat Pengiriman PIN Adsense.

Contoh alamat lengkap untuk verifikasi Adsense:

Miftakhur Rohman
Jl. Kerkof RT 07 RW 08 Kelurahan ...................... Kecamatan...................
Kota............. Jawa Timur Kode POS Indonesia. (cantumkan nomor telepon/HP)

Coba ulangi kembali dan periksa tulisan alamat rumah dengan benar. pastikan anda menulis alamat tersebut tidak ada yang salah meskipun dalam 1 huruf.


Gunakan KTP dengan benar. Jika tidak bisa anda bisa menggunakan identitas lain misalnya SIM. Jangan asal menulis karena ini bisa mengakibatkan penundaan pembayaran Google Adsense anda.

Anda harus memiliki ATM yang sesuai dengan KTP atau SIM. hal ini guna untuk memverifikasi sesuai bahwa identitas tersebut adalah milik anda.

Google Adsense mengirimkan an-nur jumlah saldo ke ATM guna untuk mengecek itu adalah milik anda.

2. Periksa PIN Google Adsense Datang ke Kantor Pos

Penyebab utama PIN Adsense tidak sampai di rumah adalah karena proses pendistribusian dalam proses perjalanan. Artinya tergantung pada pengirimnya atau kantor pos. perkataan kantor pos memiliki tugas yang lebih penting dibandingkan surat PIN milik anda.

Untuk mempercepat nya Anda bisa datang ke kantor pos dan menanyakan posisi PIN Google AdSense. pastikan anda memiliki data yang sesuai di kantor pos agar segera diberikan kepada anda.

Jika print tidak datang ke rumah, silakan tinggalkan jejak ke petugas kantor pos atau kurir dengan nomor HP. Setidaknya mereka bisa memberi kabar kepada kita bahwa pin sudah ada.

3. PIN Adsense Telah Sampai

Berdasarkan pengalaman teman-teman dan saya rata-rata kita yang mengambil PIN ke kantor pos. Jadi silakan lakukan cara ini untuk mempercepat penerimaan PIN Google AdSense.

Post a Comment

  1. Pengalaman sy untuk PIN AdSense tdk begitu sulit dalam pengajuannya. Terkirimpun dalam jangka waktu yg reltif singkat. Namun saat ini GA sy belum bisa digunakan krn terkendala Ads Text yg tak kunjung hilang. Saat ini sy fokus pada update konten yg berkualitas guna mendatang trafic ke blog. Krn setelah sy pelajari Ads Text salah satu penyebabnya adalah kurangnya traffic organik. Ini yg sedang kami usahakan.

    ReplyDelete

HISTATS

Kode penghitung standard NO JAVASCRIPT Site use frames * Kode javascript tidak menyediakan statistik rinci namun adalah satu-satunya counter yang sesuai untuk Ebay, myspace,, hi5 friendster, ... jika Anda tidak yakin, coba kode javascript, jika tidak sesuai maka cobalah dengan ini ...

ADSENSE

MGID MOBILE

Powered by Blogger.