SERBARENA - dunia maya saat ini banyak sekali orang yang memiliki blog di internet. Hal ini membuat kita bingung memilah mana klub profesional atau spam. Memiliki blog biasanya disandingkan dengan Google adsense agar mendapatkan uang. Google AC sendiri juga memiliki keinginan tersendiri mengenai kualitas blog. Google adsense juga sudah memilah yang disuka dan dibayar mahal dengan ciri-ciri tertentu. Maka ketahuilah apa saja ciri-ciri blog yang disukai Google adsense dan anda bisa dibayar mahal.

Kita tahu Google adsense adalah website yang menyediakan jasa sebagai advertiser dan publisher. seperti kita memiliki blog yaitu kita bergabung pada advertiser di Google AdSense. Agar blog kita tidak dianggap spam atau dipandang sebelah mata oleh adsense maka kita harus mengetahui seperti apa yang disukai oleh Google AdSense. hal ini bertujuan agar blog kita bisa dibayar dengan mahal dan lebih diutamakan daripada blog lain.

Ciri-ciri Blog Yang Disukai Adsense dan Dibayar Mahal

Konten Bermanfaat

Ciri-ciri utama yang disukai adsense adalah bermanfaat kontennya. Ya pasti kita tahu kalau kita membuat blog yaitu harus memiliki pengunjung. Memiliki banyak pengunjung harus membuat konten yang bermanfaat. Namanya pengunjung saya sedang mencari informasi kita harus memberikan informasi yang bermanfaat sesuai keinginannya.

Bagaimana ciri-ciri blog yang bermanfaat dan disukai Google AdSense?
Ciri utama adalah wah Anda memiliki banyak pengunjung. Bedanya artikel yang bermanfaat dan tidak bermanfaat adalah yang satu memiliki banyak pengunjung dan 1 artikel lainnya sedikit pengunjung. Artinya artikel yang memiliki banyak pengunjung tersebut sangat bermanfaat sehingga disukai Google AdSense. Artikel sepi pengunjung bukan berarti tidak bermanfaat melainkan anda mungkin kurang memahami SEO. salah satu ciri yang harus anda ketahui adalah Anda mendapatkan pengunjung dari mesin pencari seperti Google atau Yahoo.

SEO (Search Engine Optimization) Blog

Ciri-ciri blog disukai adsense kedua adalah SEO Blog. SEO secara sederhana adalah mengoptimasi di mesin pencari. Artinya buatlah konten artikel yang mudah dicari oleh mesin pencari seperti Google. Membahas mengenai seo blog sangat luas sekali, yang harus anda perhatikan adalah bagaimana cara cara vertikal anda berada di bagian paling atas mesin pencari atau page one. 

Masukkan Gambar

ciri-ciri blog disukai Google asas yang ketiga yaitu memasukkan gambar di artikel blog. Mungkin anda berfikir sebelumnya bahwa memasukkan gambar di artikel blog tidak terlalu penting. Justru gambar inilah yang bisa meningkatkan kualitas blog anda. Semakin banyak gambar juga tidak terlalu baik. Anda harus mengimbangi sejumlah gambar dengan artikel sekian. Setidaknya setiap suku bahasa dan masukan gambar yang relevan. percaya atau tidak percaya Google adsense akan membayar mahal untuk anda ada karena blog Anda disukai oleh Google adsense juga.

Bagan atau Tabel

Ternyata tabel atau bagan lebih diutamakan Google AdSense dan mesin pencari. hanya membaca dengan bagan saja anda mampu memahami seluruh isi konten blog. Begitu juga tabel yang dibuat juga lebih memudahkan pembaca untuk memahami mi konten daripada harus membaca artikel yang panjang. mulai dari sekarang lebih baik tambahkan tabel atau bagan di artikel blog jika artikel tersebut memang membutuhkan tabel atau bagan. Setidaknya kita sudah melakukan jurus blog yang disukai Google adsense yang bisa dibayar dengan mahal.

Panjang Artikel

Ciri-ciri blog yang baik adalah memiliki artikel yang panjang. Tentu dengan artikel panjang tidak harus bertele-tele atau spam kata-kata. Buatlah artikel sepanjang mungkin dan sesuai dengan topik pembahasan tanpa pemborosan kata-kata.

Standar yang paling pendek menurut Google ya itu setidaknya Anda membuat artikel panjang karakternya 300 kata. Anda juga harus memperhatikan keyword artikel sesuai judul artikelnya. anda sendiri juga bisa berpikir jika membuat artikel terlalu pendek berarti blog tersebut kurang profesional. Sehingga blog anda tidak disukai oleh Google adsense dan iklan yang tampil menjadikan CPC rendah.

Laman Navigasi

Ciri-ciri blog terakhir yang disukai Google adsense dan mampu dibayar dengan mahal yaitu pada laman navigasi. Laman navigasi ini seperti Home, Laman Sitemap, Laman TOS, Laman Contact, Laman Disclamer. Google adsense akan menganggap bahwa blog anda sangat serius dan profesional. Jika anda menemukan pulau yang tidak terdapat seperti arti di atas berarti bak tersebut tidak profesional. Tentu Google tidak akan menyukai blog seperti itu serta iklan menjadi dibatasi.

Memahami Kebijakan Google Adsense

Ciri-ciri blog yang disukai Google Adsense yang paling penting adalah memahami kebijakan yang dimiliki Google AdSense. Bagaimana cara pun yang anda lakukan namun mengikuti kebijakan Google Adsense dan tidak melanggar sedikitpun berarti blog Anda disukai oleh Google AdSense. banyak sekali kebijakan yang dibuat oleh Google Adsense agar anda disukai dan dibayar dengan mahal. Silakan kunjungi sendiri di website Google Adsense dan lihat kebijakan apa saja yang dibuat.

Baca juga: blog personal terbaik www.ekopriantoblog.id

Semoga dengan penjelasan artikel mengenai ciri-ciri pokok yang disukai Google Adsense dan dibayar mahal dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah. Silakan komentar untuk saling berdiskusi jika ada yang ingin didiskusikan.

Post a Comment

HISTATS

Kode penghitung standard NO JAVASCRIPT Site use frames * Kode javascript tidak menyediakan statistik rinci namun adalah satu-satunya counter yang sesuai untuk Ebay, myspace,, hi5 friendster, ... jika Anda tidak yakin, coba kode javascript, jika tidak sesuai maka cobalah dengan ini ...

ADSENSE

MGID MOBILE

Powered by Blogger.