SERBARENA - dalam penulisan konten atau artikel blog, berapa jumlah kata kunci yang tepat agar SEO mesin pencari? Membahas mengenai kata kunci untuk menulis artikel di blog silakan disimak berikut ini.

Kata Kunci Untuk Artikel Blog

Pada saat ini kita tahu bahwa kata kunci atau keyword sangat penting untuk menunjang pengunjung masuk ke pada blog kita. Untuk itu perhatikan setiap kata kunci yang anda buat dalam menulis artikel atau konten pada blog.

Membuat kata kunci utama dalam judul untuk konten artikel tidak boleh banyak-banyak. Yang terpenting adalah anda menjelaskan setiap keyword di artikel dengan sejelas mungkin.

Anda Tidak harus memaksakan konten sesuai dengan judul keyword. jika anda memaksakan bisa jadi bahasa dalam artikel menjadi berantakan. Hasilnya pengunjung akan merasa kebingungan dan an-nasr lagi mengunjungi website atau blog anda.

Pada pembahasan mengenai kata kunci atau keyword lebih tepatnya dijelaskan pada setiap konten atau artikel pembahasan. Jadi disini kita fokus pada bagaimana cara mengetahui keyword dengan jumlah yang tepat.

Berapa Jumlah Keyword yang Tepat untuk Blog?

Menurut YoastSEO.com, kata kunci atau keyboard setidaknya digunakan sekitar 2,5% saja titik namun hal ini jangan digunakan sebagai patokan dalam membuat kata kunci pada blog.

jika Anda menggunakan kata kunci atau keyboard dengan jumlah yang lebih banyak maka bisa dikenakan penalti. Apalagi anda melakukannya di setiap konten, maka segera perbaiki konten tersebut.

Solusinya gunakan kata sinonim dari kata kunci yang Anda gunakan. Hal ini dapat membantu Untuk meringankan jumlah kata kunci yang Anda gunakan. Walaupun sebenarnya mereka semua telah digunakan untuk kata kunci.

Pengalaman Saya Terhadap Kata Kunci

Berdasarkan pengalaman saya di SERBARENA, saya tidak pernah memperhatikan an-nur sekitar 2,5% tersebut. Melainkan saya memberikan kata kunci sebagus mungkin dengan dipanggil semua pada konten pembahasan.

Berbeda dengan tanggapan oleh mesin pencari yaitu Google dibandingkan yoast SEO. kita lebih mementingkan kepada mesin pencari Google karena pengunjung akan datang melalui mesin pencari Google.

Jadi jangan berpatokan terhadap sesuatu hal untuk menulis artikel dengan sesuai kata kunci.

Buatlah artikel bermanfaat dan senyaman mungkin untuk pengunjung, agar pengunjung betah dan senang terhadap blog anda.

Jika perlu manfaatkan pengalaman anda dengan membuat kata kunci atau keyword untuk mendapatkan pengunjung yang maksimal.

Kesimpulan

Kesimpulan dari penjelasan mengenai jumlah kata kunci yang tepat untuk artikel blog tidak berpatokan pada YoastSeo. Buatlah pengalaman sebaik mungkin dengan mengelola kata kunci yang tepat.

jangan juga menggunakan kata kunci yang berlebihan karena bisa mengganggu kenyamanan pengunjung. Serta berfokuslah pada mesin pencari Google untuk mendapatkan pengunjung organik.


Post a Comment

HISTATS

Kode penghitung standard NO JAVASCRIPT Site use frames * Kode javascript tidak menyediakan statistik rinci namun adalah satu-satunya counter yang sesuai untuk Ebay, myspace,, hi5 friendster, ... jika Anda tidak yakin, coba kode javascript, jika tidak sesuai maka cobalah dengan ini ...

ADSENSE

MGID MOBILE

Powered by Blogger.