Kekurangan HP iphone di Jailbreak dan Apa Dampaknya
SerbArena - seorang pemula yang memiliki HP iPhone biasanya kebingungan bagaimana cara memodifikasi sebaik mungkin. Solusinya adalah ah HP iPhone di jailbreak. apakah anda mengetahui pengertian dan kekurangan dari jailbreak pada iPhone? Berikut kita bahas apa kekurangan setelah iPhone jailbreak.

sebelum jauh lebih luas dan mendalam mengenai kekurangan dari jailbreak, pahami dulu materi seputar jailbreak pada iPhone.

Pengertian Jailbreak

Konflik merupakan sebuah cara program dapat mengelola secara sepenuhnya pada perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS. Perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS adalah iPhone.

Sama halnya dengan root pada Android. Mereka berfungsi sama yaitu itu membuka sebuah sistem operasi agar kita bisa mengelola dan memerintahkan program sesuai keinginan kita. Dengan seperti ini tentu kita bisa memiliki banyak kelebihan setelah cair pada iPhone.

Setelah ah HP iPhone di jailbreak maka anda bisa melakukan semua seperti mengganti tema, font, menginstal aplikasi yang berbahaya dan masih banyak lainnya.

Tidak semerta-merta dengan jailbreak pada iPhone keuntungan bisa anda dapatkan. justru akan terdapat kelemahan atau kekurangan pada iPhone Anda setelah di jailbreak.

harus anda ketahui bahwa jailbreak pada iPhone adalah tindakan ilegal yaitu sangat dilarang. Jika anda memaksakan untuk Habibie jailbreak maka risiko harus anda tanggung sendiri, minimal HP iPhone Anda rusak dan mati total.

Bayangkan jika Anda membeli HP iPhone dengan harga yang mahal namun Kun gagal dalam proses melakukan jailbreak kemudian HP mati. Semua uangnya anda akan hilang begitu saja hanya karena jailbreak.

Melakukan jailbreak di HP iPhone terdapat dua macam yaitu menggunakan komputer dan tanpa komputer. kedua cara tersebut tentu sangat berbeda dan harus dilakukan dengan berhati-hati. 

Jenis Jailbreak

Terdapat dua jenis jailbreak pada HP iPhone di sistem operasi iOS. Adapun kedua jenis sel bek di HP iPhone tersebut antara lain :
  1. jailbreak tethered, adalah sebuah proses melakukan jailbreak pada iPhone tanpa komputer yaitu hanya menggunakan HP saja
  2. jailbreak untethered, adalah sebuah proses melakukan jailbreak pada HP iPhone yang mana membutuhkan komputer agar bisa di jailbreak
Anda bisa melakukan jual beli pada HP iPhone anda dengan berhati-hati. Jadi lakukan dengan resiko ditanggung oleh pemilik.

Kelebihan iPhone Setelah Jailbreak

  • Bisa menginstal aplikasi yang tidak ada di app store
  • Bisa menginstal game atau aplikasi berbayar dengan gratis
  • Melengkapi kekurangan yang ada di iPhone
  • Bisa memodifikasi sesuai keinginan kita

Kekurangan iPhone Setelah Jailbreak

Tidak mendapatkan pembaruan software dengan melakukan jailbreak dapat memberikan keleluasaan untuk dapat menginstal banyak aplikasi. baik itu aplikasi berbayar maupun gratis bisa anda pasang di iPhone. Namun jangan terpancing dan tergiur dengan kelebihan tersebut. 

kekurangan utama HP iPhone setelah detail bridge adalah tidak bisa mendapatkan pembaruan software selamanya. Jadi jika anda ingin mendapatkan aplikasi terbaru atau update terbaru anda tidak bisa menikmati fitur itu. 

Anda harus menginstal aplikasi dengan manual yang cukup merepotkan pengguna dalam mengoperasikan HP iPhone. untuk itu kekurangan sederhana ini sebenarnya sangat mengganggu performa setelah dicat plak pada iPhone. 

  • HP iPhone rentan rusak

membuka sistem operasi iOS dengan jabrik dapat membuat benturan antara sistem satu dengan sistem lainnya. Maksudnya adalah program aplikasi satu dengan program aplikasi lainnya akan menjadi crash.

adanya keras dapat mempengaruhi performa HP anda titik bisa jadi HP bisa semakin lemot atau tidak berfungsi seperti force close. Semakin lama dan semakin sering bermasalah dapat mudah dan rentan rusak. 

Meskipun Anda bisa merestart atau memulihkan kembali sistem operasi iosnya, HP anda akan tetap menjadi rentan rusak karena bukan sistem yang stabil.

pertimbangkan kekurangan HP iPhone seperti ini setelah di jailbreak agar bisa menjaga ketahanan HP anda.

  • Beresiko Mati Total (matot)

Kemungkinan besar jika anda salah melakukan jailbreak maka HP anda akan mati total dan tidak bisa hidup kembali. bayangkan saja Anda sudah membeli HP dengan harga yang mahal kemudian HP mati total.

Maka dari itu pertimbangkan kembali dengan mengetahui kekurangan hp iPhone yang di jailbreak.

  • Garansi iPhone hilang

Tidak hanya root pada Android saja garansi resmi menjadi hilang, melainkan iPhone juga hilang. perusahaan besar kios sudah melayani sebaik mungkin dan senyaman mungkin untuk pengguna agar bisa digunakan semaksimal mungkin.

Jika anda memaksakan untuk di jailbreak pada iPhone maka kios tidak akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Sesuatu hal yang tidak diinginkan seperti apa? Seperti semua masalah yang ada di poin besar pada halaman SerbArena ini.

Perlu Anda ketahui bahwa HP iPhone ini memiliki harga yang sangat mahal jadi di ketahui dengan kekurangan dan kelemahan pada HP iPhone yang telah di jailbreak. Kekurangan utamanya yaitu garansi resmi iPhone akan hilang atau hangus.

  • Keamanan Bermasalah

perusahaan besar iPhone sudah menjaga keamanan HP anda semaksimal mungkin. Mereka selalu menjaga dan selalu aktif untuk memantau keamanan HP iPhone anda. Baik keamanan data pribadi maupun performa HP telah dijaga keamanannya oleh iPhone.

jailbreak pada iPhone merupakan kesalahan yang menjadi kekurangan dalam keamanan yang sangat beresiko. 

Kemungkinan besar hacker dapat mengelola dan mengambil data pribadi anda. mereka bisa merusak perangkat, menyerang jaringan pengguna dan menyebarkan virus yang berbahaya.

  • Rentan terkena virus

Sistem yang terbuka dan bisa membuat kita mengisi apapun sesuai keinginan kita. Harus anda ketahui akan banyak sistem yang menyusup tanpa anda ketahui setelah di jailbreak.

Bisa saja mereka menyerang tanpa anda ketahui dan mengakibatkan HP matot. Alangkah baiknya jangan melakukan jailbreak di perangkat iPhone.

  • Tidak bisa mendapatkan upgrade

Selain aplikasi yang tidak bisa mendapatkan pembaruan, ternyata sistem operasi utama kios akan berhenti begitu saja. Mereka tidak akan menganggap anda Sebagai pengguna iPhone yang terhormat.

HP iPhone anda akan diberhentikan dan tidak akan mendapatkan pembaruan selamanya oleh sistem operasi iOS.

Kesimpulan

Dengan melakukan jailbreak pada HP iPhone terdapat kelebihan dan kekurangan yang bisa anda dapatkan. Anda harus mempertimbangkan kekurangan dari HP iPhone setelah di jailbreak agar tidak menyesal.

Post a Comment

HISTATS

Kode penghitung standard NO JAVASCRIPT Site use frames * Kode javascript tidak menyediakan statistik rinci namun adalah satu-satunya counter yang sesuai untuk Ebay, myspace,, hi5 friendster, ... jika Anda tidak yakin, coba kode javascript, jika tidak sesuai maka cobalah dengan ini ...

ADSENSE

MGID MOBILE

Powered by Blogger.