Sinopsis Hercai Episode 41 Sabtu, 26 Desember 2020 di Net TV

SERBARENA.COM - Pencinta drama Turki selalu menantikan kisah cinta Miran dan Reyyan di Hercai.

Drama Turki Hercai memasuki Episode 40 yang dijadwalkan tayang di NET TV pada hari Jumat, 25 Desember 2020 pukul 18.30 WIB.

Sinopsis Hercai NET TV Sabtu, 26 Desember 2020 - Episode 41. Hazar yang memergoki Reyyan dan Miran bersama-sanma tak bisa menahan amarahnya dan menarik pelatuk pistol. 

Meski niatnya bukan untuk menyakiti Miran, Reyyan memahami kemarahan ayahnya dan berusaha meyakinkannya bahwa Miran tidak bersalah.

Reyyan yang harus menandatangani surat cerai setelah kejadian tersebut, dipaksa oleh Nasuh untuk mengambil langkah tak terduga agar perceraian tidak terjadi di hari persidangan.

Di satu sisi, ketika Aslan mengetahui bahwa neneknya telah menawarkan perdamaian kepada keluarga Shadoglu untuk melindunginya, di sisi lain, sultan sedang merencanakan langkah selanjutnya dan mengirimkan Aslan surat yang telah disimpan Zehra. 

Dengan mengatakan bahwa dia datang untuk melakukan keadilan, akankah Aslan memberi tahu Miran bahwa dia adalah putra Hazar atau akankah perasaannya mengganggu dan mengubah arah? 

Menyusul sinopsis global drama Turki Hercai, Reyyan (Ebru ahin) tumbuh di tengah-tengah keluarga Sadoglu, yang dikenal disegani dan memiliki kekayaan melimpah. 

Namun, dalam hidupnya, Reyyan tidak pernah merasakan kasih sayang yang tulus dari kerabatnya. 

Hanya ayahnya, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adik-adiknya yang peduli dengan kehidupan Reyyan. 

Kakek Rayyan tidak pernah mengkhawatirkan keberadaan cucunya. Dia kedinginan, mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

MGID MOBILE

Diberdayakan oleh Blogger.