Sinopsis Uttaran 26 Desember 2020 di ANTV, Meethi Pulang Membawa Baju untuk Rani
Sinopsis Uttaran 26 Desember 2020 di ANTV, Meethi Pulang Membawa Baju untuk Rani

SERBARENA.COM - Serial drama romantis ini dibintangi oleh Tina Dutta, Rashami Desai, Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Nandish Sandhu, dan berbagai pemeran lainnya.

Uttaran merupakan rangkaian sinetron dari India dan Indonesia yang tayang di ANTV setiap hari.

Serial drama romantis ini dibintangi oleh Tina Dutta, Rashami Desai, Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Nandish Sandhu, dan berbagai pemeran lainnya.

Bahkan, serial India ini sudah menjadi salah satu tayangan favorit penonton, dimana kelanjutan ceritanya selalu ditunggu-tunggu karena mengundang rasa penasaran.

Sinopsis Uttaran 26 Desember 2020 di ANTV, Meethi Pulang Membawa Baju untuk Rani

Sinopsis Uttaran Sabtu 26 Desember 2020, Meethi pulang membawa baju untuk Rani dan kaget melihat Damini. Kemudian Damini bertanya pada Meethi gadis mana yang tinggal bersamanya.

Saat itu, Rani tiba di kamar dan meminta Meethi untuk bersiap-siap, karena mereka akan terlambat untuk pesta ulang tahun.

Meethi kemudian memilih pakaian untuk Rani dan pergi ke pesta. Setelah Meethi pergi, Molly mengotori pakaian Rani dan menyuruh Rani untuk mengenakan pakaian yang diberikan ibunya.

Rani menari di pesta itu. Ekadish sangat marah melihat Rani bertingkah aneh di pesta ulang tahun. Chameli terus dipaksa oleh preman untuk membicarakan Rani.

Akash dan Meethi meminta maaf kepada pemilik pesta atas rasa tidak hormat Rani dan meninggalkan pesta. Rani marah dan mengambil trisula nya, lalu menikam penjahat itu dengan trisula tersebut.

Posting Komentar

MGID MOBILE

Diberdayakan oleh Blogger.