Tips Pesan Undangan Pernikahan Agar Maksimal
SERBARENA.COM - Tips Pesan Undangan Pernikahan Agar Maksimal sangat dibutuhkan. Jangan sampai salah pilih karena harga murah misalnya. Pahami secara maknimal teknik membeli kartu undangan pernikahan.

Tips Pesan Undangan Pernikahan Agar Maksimal

1. Konfirmasikan tanggal pernikahan Anda

Tidak apa-apa jika Anda melihat opsi kartu undangan jauh sebelum D-Day seperti itu, Anda mungkin memiliki banyak waktu dan peluang untuk mendapatkan yang terbaik. Pastikan terlebih dahulu bahwa tanggal pernikahan Anda telah ditentukan dan disepakati bersama.

2. Konfirmasikan waktu untuk memulai upacara / pemberkatan dan resepsi Anda.

Tentunya Anda memerlukan nama dan alamat lengkap dari kedua tempat tersebut (tergantung apakah upacara / pemberkatan dan resepsi berlangsung di dua tempat yang berbeda atau di tempat yang sama), tidak lupa mencantumkan nama kota dan negaranya Sekalipun.

Jika semua tamu Anda berasal dari negara yang berbeda, sama dan sangat familiar dengan kota tempat Anda akan menikah.

3. Pastikan bagaimana nama orang tua Anda dan orang tuanya akan dimasukkan.

Sebagai orang yang paling Anda cintai dan hormati, tentunya Anda perlu memastikan bahwa nama orang tua dan pasangan Anda dieja dengan tepat dan tepat. 

Meskipun mereka bukan pihak yang membiayai pernikahan Anda, kedua orang tua dapat mengatur dan menjadi tuan rumah acara tersebut.

4. Konfirmasikan jumlah undangan untuk memesan.

Ingat, Anda tidak perlu mengundang satu orang atau 1 undangan untuk 1 orang. Pasangan dan keluarga dengan usia 18 tahun pada umumnya hanya menerima 1 kartu undangan jika mereka tinggal di alamat yang sama.

5. Pastikan dana yang telah Anda anggarkan

Lupakan gengsi dan teruskan semua dana Anda ke penyedia kartu undangan yang Anda percayai untuk menangani masalah kartu undangan. Sejujurnya, penyedia kartu akan memiliki kebebasan untuk menunjukkan kepada Anda berbagai desain kartu dengan kisaran harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

Posting Komentar

MGID MOBILE

Diberdayakan oleh Blogger.