3 Cara Download Video TikTok Melaui Browser Google Chrome
3 Cara Download Video TikTok Melaui Browser Google Chrome

Ingin tahu cara mengunduh video TikTok tanpa tanda air? Simak terus pembahasan selengkapnya tentang cara download video TikTok tanpa watermark ini. Saat ini, aplikasi TikTok sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya populer di Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Banyak sekali orang yang suka bermain TikTok, dari anak-anak, remaja bahkan orang tua. TikTok adalah aplikasi berbagi dan menonton video yang sangat keren untuk Anda gunakan sebagai teman saat Anda bosan dan bosan.

Berbagai konten video seru dan menarik bisa kamu temukan di TikTok. Mulai dari konten tips dan trik, edukasi, promosi produk, dance challenge, prank lucu, dan masih banyak lagi konten seru lainnya yang bisa kamu temukan melalui TikTok.

Terkadang juga sebagian besar pengguna TikTok ingin mengunduh konten video yang menurut mereka menarik untuk diambil. Namun, watermark pada video TikTok terkadang juga menjadi masalah bagi sebagian pengguna yang ingin mendownload video tersebut.

Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa mendownload video TikTok tanpa watermark. Pada pembahasan kali ini, kami akan membagikan cara download video TikTok tanpa watermark untuk kalian.
Penasaran ingin tahu caranya? Yuk, simak panduannya di bawah ini!

Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Tanda Air

Beberapa cara download video TikTok tanpa watermark yang kami sajikan di bawah ini adalah cara terbaik yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi atau situs web pihak ketiga untuk menghapus tanda air dari video TikTok.

Caranya juga sangat mudah dan tidak ribet. Anda akan sangat mudah memahaminya. Berikut adalah beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air.

1. Unduh Melalui Tiktokdownload.online

Cara pertama untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark kali ini adalah dengan menggunakan bantuan dari situs website tiktokdownload.online. Situs tersebut merupakan website pihak ketiga yang dapat membantu kalian untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan beberapa langkah yang sangat simple dan mudah.

Berikut merupakan tata cara atau langkah-langkah mengunduh video TikTok tanpa watermak dengan menggunakan bantuan dari situs website tiktokdownload.online.
  1. Langkah pertama, buka aplikasi TikTok di handphone kalian
  2. Kemudian, pilih video apapun yang menurut kalian menarik dan ingin kalian unduh
  3. Setelah itu, klik ke tombol bagikan yang terletak di bagian kanan bawah pada aplikasi TikTok
  4. Lalu, klik tombol salin tautan untuk mengambil link dari video tersebut
  5. Setelah berhasil mengambil link video tersebut. Kunjungilah situs website tiktokdownload.online
  6. Kemudian, tempelkan atau salin tautan/link video TikTok yang telah kalian ambil ke dalam kolom unduhan yang tersedia pada website tiktokdownload.online
  7. Untuk memulai proses unduhan, silahkan klik tombol unduh berwarna hijau yang terletak pada bagian samping kolom di mana kalian menyalin tautan atau link dari video TikTok sebelumnya
Tunggulah beberapa saat, sampai server mereka merespon unduhanmu
Jika proses unduhan berhasil, maka video akan tersimpan otomatis ke dalam penyimpanan handphone kalian.

Baca juga tentang Arti Mimpi Lengkap

2. Unduh Melalui Ssstik.io

Cara kedua unduh video TikTok tanpa watermark kali ini adalah dengan menggunakan bantuan dari situs website ssstik.io. Masih sama seperti sebelumnya, situ website ssstik.io juga merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu kalian menghilangkan label watermak dari video TikTok yang ingin kalian unduh.

Cara mengunduhnya juga sangat mudah, hampir tidak berbeda dengan cara pertama. Berikut merupakan tata cara atau langkah-langkah mengunduh video TikTok tanpa watermak dengan menggunakan bantuan dari situs website ssstik.io.
  1. Pertama, buka aplikasi TikTok yang terdapat di handphone kalian
  2. Kemudian, pilih video apapun yang ingin kalian unduh
  3. Setelah itu, klik ke tombol bagikan yang terletak di bagian kanan bawah pada aplikasi TikTok
  4. Lalu, klik tombol salin tautan untuk mengambil link dari video tersebut
  5. Setelah berhasil mengambil link video tersebut. Kunjungilah situs website ssstik.io
  6. Kemudian salin tautan/link video TikTok yang telah kalian ambil pada tahap sebelumnya ke kolom unduhan yang tersedia pada website ssstik.io
  7. Untuk memulai proses unduhan, silahkan klik tombol unduh
Tunggulah beberapa saat, sampai server mereka merespon unduhanmu
Jika proses unduhan berhasil, maka video akan tersimpan otomatis ke dalam penyimpanan handphone kalian.

3. Unduh Melalui SnapTik.app

Cara terakhir mengunduh video TikTok tanpa watermak dalam panduan kali ini adalah dengan menggunakan bantuan dari situs website snaptik.app. SnapTik.app juga merupakan situs sebagai aplikasi pihak ketiga untuk menghilangkan watermak pada video TikTok. Untuk memudahkan kalian melakukan proses unduh video, berikut telah kami sediakan langkah-langkahnya.
  1. Masih sama seperti sebelumnya, buka aplikasi TikTok di hanphone kalian
  2. Pilih video apapun yang ingin kalian unduh
  3. Kemudian, salin tautan dari video tersebut dengan menekan tombol bagikan yang terletak di bagian kanan bawah pada aplikasi TikTok
  4. Jika tautan video telah berhasil kalian saling. Selanjutnya, kunjungilah situs website snaptik.app.
  5. Setelah itu, salinlah tautan/link video TikTok yang telah kalian ambil pada tahap sebelumnya ke kolom unduhan yang tersedia pada website snaptik.app
  6. Untuk memulai proses unduhan, silahkan klik tombol download berwarna hijau 
Tunggulah beberapa saat sampai proses unduhan selesai
Apabila proses unduhan berhasil, maka video akan tersimpan otomatis ke dalam penyimpanan handphone kalian.

Nah, jadi itulah dia 3 cara unduh video TikTok tanpa watermark yang bisa kalian coba sekarang juga. Demikianlah artikel panduan ini kami buat untuk memudahkan kalian menghilangkan label watermak pada video TikTok yang ingin kalian download. Semoga artikel ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

Posting Komentar

MGID MOBILE

Diberdayakan oleh Blogger.