HP 14S-CF2017TU

Bermain game ialah satu hal yang paling membahagiakan dan melipur dalam hilangkan rasa capek setelah dari aktivitas setiap hari yang meletihkan. Untuk games kelas menengah, netbook gaming 5 juta-an kemungkinan di rasa cukup.

5 Rekomendasi Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaru

Sekarang ini, ada bermacam opsi netbook dengan anggaran 5 juta-an yang tawarkan detail yang spesial. Tentunya, kamu ketidaktahuan untuk memfilter yang paling oke untuk mendukung aktivitas gaming. Karena itu, di sini kami akan mereferensikan ke kalian 5 laptop gaming 5 juta-an. Tentu saja dengan detail yang hampir sebanding dengan laptop premium lainnya. Yuk, simak apa saja!

1. HP 14S-CF2017TU

Laptop Gaming 5 Juta-an yang pertama yakni HP 14S CF2017TU. Netbook ini disokong dengan processor berbentuk Intel Celeron N4020 dan mempunyai performa yang lumayan baik. Mempunyai RAM dengan kemampuan sejumlah 4 GB. Disamping itu netbook ini sudah disokong oleh mekanisme operasional Windows 10.

Benar-benar pas dipakai oleh kamu yang sekarang ini belajar lewat rumah. Netbook dengan merk HP ini mempunyai monitor yang memiliki ukuran 14 inch tipe Standar Viewing Angle.

LCD yang mempunyai resolusi HD sampai 1366 x 768 pixel dan diperlengkapi dengan BrightView WLED, membuat netbook ini bisa tampilkan gambar yang cukup tajam. Mempunyai design bezel yang tipis hingga membuat dimensi dari netbook ini keseluruhannya terlihat ringkas.

2. Lenovo V14-14ADA

Laptop Gaming 5 Juta-an dengan merk Lenovo V14-14ADA ini mempunyai monitor sama ukuran 14 inch. Benar-benar cocok untuk dipakai dalam aktivitas misalnya koreksi, jalankan program Office dan komputasi dasar. Dimensi netbook Lenovo ini mempunyai monitor tipis, hingga termasuk ringkas bila diperbandingkan dengan netbook usaha yang lain. Untuk perform netbook ini tidak kalah dari netbook lainnya.

Hal tersebut karena netbook ini mempunyai processor berbentuk AMD Athlon Gold 3150U dengan kecepatan sampai 2,4 GHz dan turbo optimal sampai 3,3 GHz. Disamping itu, dia mempunyai RAM dengan kemampuan sejumlah 4 GB. RAM itu sebagai tipe DDR4 yang mempunyai kecepatan sampai 2400 MHz.

3. Acer Aspire 3 A314-22

Selanjutnya yaitu Acer Aspire 3 A314-22. Mempunyai bodi yang enteng dan singkat. Hal tersebut karena netbook ini cuman berbobot sekitaran 1,9 kg dan ketebalannya yang tidak lebih dari 2 cm. Buat kamu yang kerap melancong, karena itu benar-benar cocok memakai netbook yang ini.

Disamping itu design yang dipunyai oleh netbook ini berkesan semakin kompeten. Monitor mempunyai ukuran 14 inch hingga hal itu nyaman saat kamu memakainya. Tipe monitor yang dipakai oleh netbook ini yakni Twisted Newmatic.

LCD diperlengkapi dengan LED backlight dan mempunyai resolusi HD 1920 x 1080 pixel. Hal tersebut membuat mata kamu tidak gampang capek saat memakainya untuk lakukan pekerjaan dalam saat yang lumayan lama memakai netbook Acer Aspire ini.

Laptop ini cocok juga untuk dipakai mahasiswa teknik informatika, nah kamu juga dapat belajar materi teknik informatika dari Dosenti dan panduancode karena kedua website tersebut sudah sangat terpercaya.

4. HP 14-BW024AX

Laptop yang paling akhir yakni HP 14-BW024AX. Memakai dapur picu berbentuk prosesor AMD A9-9420 hingga lumrah bila mempunyai perform yang lumayan bagus. Kamu yang memerlukan netbook untuk aktivitas komputasi karena itu dianjurkan untuk memakai netbook AMD A9-9420 ini.

Mempunyai RAM dengan kemampuan 4 GB, hingga mempermudahmu saat harus memakai. Netbook Gaming 5 Juta-an ini untuk jalankan multimedia, office, gaming atau searching.

5. ACER Aspire 3 A315-41

Laptop gaming yang pertama jatuh di barisan merek Acer dalam seri Aspire 3-nya. Dalam seri Aspire ini, kelihatannya Acer sedang konsentrasi-fokusnya memperlihatkan barisan netbook gaming-nya ke customer yang gamer sekali, tetapi dengan kualitas gamer yang menengah.

Meskipun kelihatan dari harga, netbook ini memang masih dapat dijangkau di kelompok gamer menengah. Tetapi tidak boleh salah, kekuatan processor AMD Ryzen 3 yang bersatu dengan Radeon Vega 3 Graphics dapat menyikat games sampai koreksi video. Jika ingin lebih bertenaga, kamu dapat meng-upgrade RAM di mana masih ada satu slots kosong. Janganlah lupa untuk beli SSD supaya performa netbook gaming 5 juta-an dari Acer ini makin maknyus.

Posting Komentar

MGID MOBILE

Diberdayakan oleh Blogger.