Di zaman modernisasi ini, kita bisa mendapatkan uang dari internet. Salah satunya adalah bagaimana menghasilkan uang dengan Google. Sudah banyak yang menunjukkan bahwa Google dapat menghasilkan uang melalui Internet. Berikut kami tunjukkan cara mendapatkan uang dari Google versi terbaru melalui ponsel dan komputer.



Cara menghasilkan uang dengan Google

Berikut cara mudah mendapatkan uang dari Google versi terbaru:

1. Google AdSense

Pertama adalah Google AdSense. Siapa di antara Anda yang belum pernah mendengar tentang Google AdSense? Sepertinya tidak ada.

Google AdSense sendiri merupakan layanan periklanan online yang disediakan oleh Google untuk dipasang di website.

Google AdSense juga merupakan metode yang banyak digunakan, karena sangat mudah untuk memonetisasi situs web.

Bagi Anda yang belum familiar dengan istilah monetisasi, itu adalah proses mengubah sesuatu sehingga menjadi pendapatan (earning money).

Cara kerja Google AdSense adalah dengan menampilkan iklan tertentu pada website yang Anda daftarkan.

Tentunya Anda harus memiliki website atau blog yang memenuhi kriteria pengajuan oleh Adsense. Tidak sulit atau mudah mengikuti layanan adsense Google untuk menghasilkan uang dengan Google.

Melalui iklan yang muncul di website. Anda mendapatkan uang berdasarkan jumlah orang yang melihat dan mengklik iklan Anda.

2. Google Bisnisku / Google Bisnisku

Siapa yang tidak tahu bahwa Google Bisnisku juga akan menjadi cara termudah untuk menghasilkan uang dengan Google?

Produk Google yang memiliki banyak manfaat dapat membuat profil bisnis dan reputasi bisnis Anda lebih terekspos.

Karena seperti yang Anda ketahui, zaman yang kita hadapi adalah zaman digital. Dimana kehadiran komersial sangat dibutuhkan secara digital, agar perusahaan lebih dikenal.

Alasan utama menggunakan Layanan Google Bisnisku untuk menghasilkan uang dengan Google adalah untuk menjual produk secara online melalui aplikasi dan layanan Google Bisnisku.

Miliaran pengguna Google bisnis saya menghasilkan uang, jadi ini adalah cara yang tepat untuk menghasilkan uang tanpa kerja fisik.

Dengan bisnis saya, Anda dapat berkomunikasi dengan penjual di ponsel. Anda juga dapat mempromosikan toko ke media lain.

Bagikan reputasi toko Anda sebaik mungkin di media sosial melalui Google Bisnisku.

3. Google Play Store

Salah satu produk Google yang hadir dalam bentuk aplikasi ini sudah terkenal di seluruh dunia.

Google Play Store menawarkan beberapa jenis aplikasi, baik berbayar maupun gratis, yang dapat diunduh oleh semua pengguna perangkat berbasis Android.

Namun faktanya, Google Play Store juga bisa menghasilkan uang dari Google. Tentu saja, dengan membuat permintaan.

Ini mungkin tampak seperti hal yang sulit dan sulit untuk dilakukan, tetapi ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan uang.

Yang bisa Anda dapatkan melalui penjualan aplikasi, fitur iklan dalam aplikasi, pembelian dalam aplikasi, dan langganan.

Dengan menggunakan Google Play Store, Anda juga akan menikmati beberapa keuntungan, seperti persaingan yang lebih sedikit di platform Google lainnya dan banyak skema monetisasi.

6. Google Maps

Cara menghasilkan uang dengan Google bisa melalui Google Maps. Google Maps tidak bisa disebut cara yang benar untuk menghasilkan uang.

Anda bisa mendapatkan insentif yang diberikan langsung oleh Google. Jika Anda secara aktif berkontribusi untuk mengulas, memberi peringkat, atau menambahkan foto lokasi suatu tempat atau area. Tentu tidak semudah kedengarannya.

Menariknya, Anda atau orang lain dapat dan memang berkontribusi dengan memberikan ulasan dan perkembangan lainnya.

menggunakan platform geolokasi ini. Anda dapat menikmati berbagai keuntungan, mencoba fitur baru yang diperkenalkan, mendapatkan insentif dari Google, dll.

7. YouTube

Nomor tujuh adalah YouTube, yang termasuk dalam daftar cara termudah menghasilkan uang dengan Google pada tahun 2021.

Sebagai platform yang menarik orang-orang dari seluruh dunia dari segala usia, YouTube memungkinkan para pembuat video ini untuk mendapatkan uang dari karya yang mereka buat.

Oleh karena itu, untuk menghasilkan uang melalui YouTube, Anda dan pembuat konten lainnya harus aktif dan membuat konten yang menarik secara rutin.

Dengan begitu Anda bisa mendapatkan banyak pemirsa, membuka peluang yang sangat luas untuk monetisasi. Dengan begitu, Anda juga bisa menghasilkan uang dari YouTube.

Posting Komentar

MGID MOBILE

Diberdayakan oleh Blogger.