Tidak punya uang untuk membeli HP pun tidak masalah. Yang paling penting adalah Anda tahu ponsel mana yang layak dibeli dengan harga diskon. Admin memberikan informasi tentang HP 4G termurah tahun 2021 untuk kebutuhan sekolah online.

Daftar HP 4G termurah 2021

1. Evercoss S45 Xtream 1

Paket sudah termasuk paket perdana XL. Paket ini memungkinkan pengguna untuk menikmati streaming YouTube gratis selama setahun penuh. Paket data Xtream 1 dijual seharga 500k.

Untuk spesifikasi, ponsel 4G murah ini memiliki layar IPS 4,5 inci yang kompatibel dengan jaringan 4G LTE. Sistem operasi yang terintegrasi adalah Android 7.0 (Nougat). Untuk nyali, Evercoss mengemas prosesor quad-core Spreadtrum 1,3 GHz dengan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini menawarkan kamera depan 2 MP beserta kamera belakang 5 MP. Kemudian sebagai penunjang tenaga, Evercoss menyematkan baterai berkapasitas 1700 mAh.

2. Evercoss Xtream 1 Pro

Seperti HP Evercoss terakhir di atas, Xtream 1 Pro juga menawarkan atraksi akses gratis ke YouTube selama 1 tahun. Tak hanya itu, nyatanya pengguna juga dirugikan dengan tawaran nelpon dan SMS sepuasnya ke rekan-rekan XL, serta langganan gratis Iflix.

Untuk sebuah ponsel 600 ribu, layar 5 inci pada ponsel ini cukup memadai dari segi spesifikasi. Evercoss Xtream 1 Pro menggunakan prosesor Speadtrum SC9850K quad-core 1,3GHz, RAM 1GB, dan baterai 2.100mAh. ROM yang digunakan HP 8GB.

Ponsel yang mengusung sistem operasi Android 7.1 (Nougat) ini juga memiliki kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP dengan flash dan autofocus. Stiker AR juga hadir di kamera. Yang istimewa adalah Xtream 1 Pro sudah menggunakan face unlock.

3. Evercoss Xtream 1 Perdana

Desainnya modern tapi murah yaitu Xtream 1 Prime. Selain menawarkan desain yang ramping dengan bodi belakang yang glossy, ponsel Android Oreo ini juga telah membawa sederet fitur canggih seperti face unlock, sidik jari, dan kamera belakang berkemampuan bokeh.

Sedangkan untuk kamera belakang, Evercoss menawarkan konfigurasi 13 MP + 2 MP. Kamera depan mendukung resolusi 8 MP. Melanjutkan kemajuan dapur pacu, ponsel ini menggunakan prosesor Spadtrum SC9850K dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Evercoss Xtream mendukung RAM 2GB.

Masih di dalam perut, ia memiliki memori internal 16 GB dan baterai 2600 mAh. Secara keseluruhan, layar HP FullView 5,5 inci ini layak untuk dipertimbangkan.

4. Advan S6 Plus

Meski tergolong ponsel murah sekelas, Advan S6 Plus telah mengusung fungsi Face ID yang notabene digunakan oleh 1 juta ponsel dan lebih. Ponsel ini juga menawarkan daya tarik dari segi desain yang sudah menganut konsep FullView. Layarnya sendiri memiliki lebar 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, ponsel dengan sistem operasi Android Oreo Go ini didukung oleh CPU SC9850K quad-core 1.3GHz. Itu juga disertai dengan RAM 1GB, ROM 8GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui microSD, dan baterai dengan kapasitas 2450 mAh.

Pada sektor pemotretan, Advan S6 Plus kaya dengan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP. Baik kamera depan maupun belakang dengan lampu kilat LED untuk menerangi dalam kondisi kurang cahaya.

5. Meizu C9

Meizu juga menawarkan ponsel Android 4G murah dengan sejumlah keunggulan, seperti layar penuh 5,45 inci dengan rasio 18:9, face unlock dan telah mengadopsi sistem operasi terbaru, Android 8.0.

Dari segi performa, ponsel ini memiliki tenaga oleh chipset Unisoc SC9832E yang perpaduan dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan grafis Mali-820MP1. Sebagai pelengkap, terintegrasi RAM 2GB, ROM 16GB dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

MGID MOBILE

Diberdayakan oleh Blogger.